Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Ikuti Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Iklan

Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Ikuti Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Kamis, Januari 11, 2024 | 20:36 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-11T13:36:50Z


Suaralampung.com, Belitung — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tanjungpandan, Gowim Mahali di dampingi Kassubag Tata Usaha Dedi Mardjana mengikuti acara Penandatanganan Komitmen Bersama Bangunan Zona Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 bertempat di Balai Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (11/01). 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bangka Belitung, Harun Sulianto dalam sambutannya, mengatakan bahwa setiap tahun, Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung telah dan terus melaksanakan perjanjian kinerja, serta pembangunan zona integritas. 

Dua kegiatan yang memiliki muara yang sama, yaitu peningkatan kinerja dan peningkatan kualitas reformasi birokrasi yang mengarah pada peningkatan pelayanan publik. “Maka, pada kesempatan yang baik ini, saya meminta komitmen para Pimpinan Tinggi Pratama dan para Kepala UPT di wilayah Bangka Belitng untuk dapat memenuhi seluruh target perjanjian kinerja,” ujarnya. 

Beliau juga meminta untuk kawal progres pencapaian perjanjian kinerja Saudara. Susun mitigasi risiko dan pengendalian secara berkala. Bangun kolaborasi dan sinergitas dengan stakeholders, lakukan layanan jemput bola kepada penerima manfaat layanan, sehingga perjanjian kinerja tersebut dapat tercapai sesuai target. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Ikuti Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan