Karutan Sukadana Didampingi Kepala KPR Abi Aufa Beri Pengarahan dan Penguatan Kepada Staff Pengamanan Menyambut Pergantian Tahun 2024

Iklan

Karutan Sukadana Didampingi Kepala KPR Abi Aufa Beri Pengarahan dan Penguatan Kepada Staff Pengamanan Menyambut Pergantian Tahun 2024

Senin, Januari 01, 2024 | 08:53 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-01T01:54:04Z

Suaralampung.com, Sukadana — Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2024, Kepala Rutan Sukadana didampingi Kepala KPR berikan pengarahan kepada jajaran Staff dan Regu pengamanan sambut malam tahun baru 2024 yang bertempat di Halaman Rutan Sukadana. Minggu (31/12/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Abdul Aziz di dampingi Kepala KPR Abi Aufa dan diikuti staf KPR dan Jajaran Regu Pengamanan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesiapan pengamanan seluruh jajaran anggota regu pengamanan. 

Kepala Rutan, Abdul Aziz juga menjelaskan bahwa kegiatan ini selain untuk mengecek kesiapan pengamanan malam tahun baru, juga meningkatkan kewaspadan dan memberikan arahan kepada seluruh anggota jaga.

“Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan guna mengecek kesiapan pengamanan menyambut malam tahun baru,” jelasnya.

Kepala Rutan juga menjelaskan untuk pengamanan malam tahun baru ini, selain mengerahkan regu pengamanan juga terdapat staf pengamanan yang turut melaksanakan tugas di malam pergantian tahun ini. 

Selanjutnya, kegiatan diawali dengan pengecekan kelengkapan anggota regu pengamanan dan dilanjutkan dengan laporan kondisi dan situasi Rutan sebelum pergantian regu jaga.

“Seluruh anggota hadir lengkap dan situasi kondisi Rutan Sukadana aman dan kondusif,” jelas Abdul Aziz.

Dalam amanatnya, Kepala Rutan menyampaikan arahan kepada seluruh anggota regu pengamanan dan staf pengamanan untuk tetap waspada dan hati-hati dalam melaksanakan tugas.

“Malam pergantian tahun adalah waktu yang rawan akan gangguan, sehingga saya himbau untuk tetap waspada dan hati-hati dalam bertugas,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Rutan juga menekan kepada seluruh anggota untuk saling berkoordinasi dan jalin komunikasi yang baik saat berjaga.

“Setiap lini pengamanan baik staf pengamanan, Komandan jaga, komandan lingkungan, P2U, petugas blok, dan petugas pos wajib berkoordinasi dan saling berkomunikasi, melaporkan setiap kejadian dengan sigap tiap 1 (satu) jam sekali,” jelasnya.

“Semoga semuanya diberi kelancaran dalam bertugas dan Rutan Sukadana selalu aman dan kondusif di malam pergantian tahun ini,”tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran dalam bertugas dan keamanan Rutan Sukadana.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karutan Sukadana Didampingi Kepala KPR Abi Aufa Beri Pengarahan dan Penguatan Kepada Staff Pengamanan Menyambut Pergantian Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan