Kepala LPKA Kelas I Palembang Mengikuti Kegiatan Penandatanganan Komitmen ZI dan Perjanjian Kinerja

Iklan

Kepala LPKA Kelas I Palembang Mengikuti Kegiatan Penandatanganan Komitmen ZI dan Perjanjian Kinerja

Selasa, Januari 09, 2024 | 12:19 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-09T05:20:12Z

Suaralampung.com, Palembang — Kepala LPKA Kelas I Palembang, Tetra Destorie mengikuti kegiatan Penandatanganan Komitmen Zona Integritas (ZI) dan Perjanjian Kinerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel yang digelar di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Selasa (08/01/2024). 

Kegiatan tersebut dibuka dengan laporan kegiatan oleh Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, giat yang juga dirangkaikan dengan Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN, serta Penyerahan DIPA Secara Simbolis.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai langkah awal dalam pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di seluruh satuan kerja Kanwil Kemenkumham Sumsel serta juga sebagai sarana dalam penyusunan laporan keuangan yang transparan, akuntabel, dan berkualitas. 

ilham Djaya selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam sambutannya mengharapkan bahwa kegiatan ini bisa memberikan kontribusi positif bagi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, baik dalam mewujudkan pelaksanaan anggaran yang transparan dan akuntabel, serta upaya meraih WTP ke-15 kali secara beruntun. 

"Jadikan perjanjian kinerja ini sebagai landasan utama dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan di satuan kerja Saudara Kepala UPT sekalian," harap Ilham. "Lengkapi semua data dukung keuangan dan BMN yang diminta agar rekonsiliasi nasional nanti dapat berjalan lancar," tambah Ilham di akhir sambutan. 

Sementara itu, Tetra Destorie selaku Kepala LPKA Kelas I Palembang yang ditemui usai mengikuti kegiatan mengatakan bahwa dirinya optimis LPKA Kelas | Palembang dapat meraih predikat WBBM pada tahun ini. 

"Dengan langkah-langkah inovatif dan strategis yang telah kita rencanakan, optimalisasi pelayanan, serta dengan dukungan penuh dari semua petugas, kami yakin LPKA Kelas I Palembang pasti raih WBBM tahun ini," tegas Tetra optimis.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala LPKA Kelas I Palembang Mengikuti Kegiatan Penandatanganan Komitmen ZI dan Perjanjian Kinerja

Trending Now

Iklan

iklan