Tidak Kalah Profesional, The Barbershop LPKA Kelas I Palembang Semakin Kekinian

Iklan

Tidak Kalah Profesional, The Barbershop LPKA Kelas I Palembang Semakin Kekinian

Minggu, Januari 14, 2024 | 16:11 WIB 0 Views Last Updated 2024-01-14T09:11:24Z

Suaralampung.com, Palembang — Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang meningkatkan Kegiatan Bimbingan Kerja Pangkas Rambut (Barbershop) yang tidak kalah dari pemangkas rambut profesional di luar sana.

Tenaga-tenaga terampil dari Andikpas LPKA Kelas I Palembang yang sudah mendapatkan pelatihan kemandirian ditambah dengan kondisi tempat yang nyaman dan asri membuat setiap andikpas yang datang untuk memotong rambut atau sekedar merapikan kumis dan jenggot semakin nyaman dan betah untuk berlama-lama disana tanpa kebosanan.

Keterampilan ini merupakan keterampilan yang memberdayakan Andikpas LPKA Kelas I Palembang yang memang sebelumnya memiliki keterampilan untuk memangkas rambut dan disertai pelatihan.

Kepala LPKA Kelas I Palembang Tetra Destorie mendukung keterampilan ini selain sebagai wujud pembinaan di Lapas, keterampilan ini juga berfungsi untuk mencukur rambut Andikpas yang mulai berantakan dan tidak terurus.

“Kami sebelumnya sudah melaksanakan pelatihan bagi Andikpas yang bisa memangkas rambut dan hasil dari pelatihan itu kami bisa mengembangkan tempat untuk potong rambut bagi Andikpas,” ucap kalapas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Kalah Profesional, The Barbershop LPKA Kelas I Palembang Semakin Kekinian

Trending Now

Iklan

iklan