Jajaran Aparatur Kampung Banjar Masin adakan Kegiatan Jum'at Bersih.

Iklan

Jajaran Aparatur Kampung Banjar Masin adakan Kegiatan Jum'at Bersih.

Jumat, Februari 23, 2024 | 09:47 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-23T02:47:44Z
Suara Lampung. Com
Jajajran Aparatur kampung Banjarmasin adakan kegiatan gerebek sampah di kampung Banjar Masin pada hari Jum'at (23/02/2024). Yang mana kegiatan di laksanakan di balai kampung dan sekitar kampung Banjar Masin. melaksanakan gerebek sampah , yang mana kegiatan ini dilaksanakan tepat di balai kampung Banjar Masin.

Kepala kampung Banjar Masin zubir menyampaikan, berterimakasih kepada perangkat kampung dan masyarakat kampung yang melaksanakan gerebek sampah, kegiatan ini tidak lain untuk kita peduli terhadap lingkungannya dan kampung kita ini,karena kebersihan sebagian dari pada iman marilah kita seksama menjaga kebersihan kampung ini, "ucap Zubir.

Lanjutnya, kegiatan gerebek sampah ini selalu kita laksanakan agar kampung terlihat lebih rapi, lebih indah dan kebersihan nya pun selalu terjaga.

Kepala Kampung Banjar Masin sangat mengapresiasi kegiatan gerebek sampah ini, beliau menyampaikan bangga terhadap aparatur dan masyarakat yang selalu hadir di tengah-tengah kegiatan dan selalu membantu dalam kegiatan positif di kampung ini, "tutup Zubir
(**) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Aparatur Kampung Banjar Masin adakan Kegiatan Jum'at Bersih.

Trending Now

Iklan

iklan