Kalapas Rajabasa Laksanakan Koordinasi Dengan Kwarcab Pramuka Bandar Lampung

Iklan

Kalapas Rajabasa Laksanakan Koordinasi Dengan Kwarcab Pramuka Bandar Lampung

Kamis, Februari 01, 2024 | 22:26 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-01T15:35:30Z


Suaralampung.com, Bandarlampung—  Fokus pembinaan kepribadian pembentukan karakter Lapas Kelas I Bandar Lampung koordinasi dengan Kwarcab Pramuka Bandar Lampung, Kamis (01/02).

Kalapas Saiful Sahri disampingi Kabid Pembinaan dan Kasi Bimkemas beserta jajaran kunjungi Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Bandar Lampung guna melakukan koordinasi yang bertujuan untuk membangun kerjasama dan menjalin sinergitas antara Lapas Kelas I Bandar Lampung dengan Kwarcab Pramuka Bandar Lampung.

Afrizal selaku Wakil Sekretaris Kwarcab Pramuka Kota Bandar Lampung menyambut baik kedatangan Kalapas beserta jajaran. Afrizal menyampaikan minatnya untuk dapat bekerjasama dengan Lapas Kelas I Bandar Lampung dalam membina dan menyalurkan bakat yang dimiliki Warga Binaan sehingga ketika telah bebas dari lapas dapat lebih terarah dan memberikan manfaat bagi dirinya serta masyarakat.

"Terima kasih bapak Afrizal beserta jajaran sudah menyambut hangat kedatangan kami Semoga kegiatan pembinaan pramuka ini dapat menjadi wadah dalam membentuk karakter berbangsa dan bernegara bagi Narapidana Lapas Kelas I Bandar Lampung," tutur Kalapas Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalapas Rajabasa Laksanakan Koordinasi Dengan Kwarcab Pramuka Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan