Klarifikasi Terkait Berita Viral Nenek Nursia Yang Sedang Heboh

Iklan

Klarifikasi Terkait Berita Viral Nenek Nursia Yang Sedang Heboh

Redaksi
Kamis, Februari 29, 2024 | 20:08 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-29T13:08:16Z

Suaralampung.com - Tanggamus - Terkait berita Viral Nenek Nursia (82) tidak makan selama dua hari hanya makan daun singkong dan bantuan dari yayasan hanya diberikan Rp 500.000,- bukan Rp 50 juta rupiah  dibilang Hoax" pihak yayasan Gerbang Kebaikan dan Team kolaborasi kemanusiaan Provinsi Lampung serta Pihak Keluarga Nenek Nursia (82) berikan klarifikasi terkait berita viral yang sedang heboh belakangan ini. di Pekon/desa, Banding Agung, Kecamatan Talangpadang,Kabupaten Tanggamus Lampung, "Kamis, (29/2/2024).


Fadli selaku pembina yayasan gerbang kebaikan dan team kolaborasi kemudian mengklarifikasi pemberitaan nenek nursiah (82) dua hari tidak makan dan uang bantuan hanya diberikan 5 ratus ribu bukan 50 juta rupiah yang sudah beredar , ini penjelasan nya

" Assalamualaikum izin bng  untuk berita yang sudah viral kemaren itu bukan rekayasa itu spontan keluar dari nenek sendiri bahwa dirinya dua hari tidak makan, bukan dari kami yang menyuruh, dan terkait bantuan itu jumlahnya 50 juta yang kami berikan dan diterima nenek nursiah (82) disaksikan anak dan cucung nenek nursiah (82)" 

"Sesuai keterangan dari keluarga nya anak anak kandung nenek nursiah (82) nenek kami sudah mulai pikun", kata fadli kepada media ini saat memberikan klarifikasi bersama keluarga nenek nursiah (82).

Anak kandung nenek nursiah (82) menambahkan kami terima kasih banyak kepada yayasan yang mana sudah mau membantu orang tua kami, dari bantuan yang diterima sebesar 50 juta ini kami manfaatkan untuk merenovasi rumah yang mana genteng sudah banyak yang cobor, pihak yayasan juga akan mengawal rehap rumah ini sampai selesai. Kami juga meminta maaf atas terjadi nya kesalahfahaman yang sudah terjadi kemaren, "tutupnya. 

Adapun team yayasan gerbang kebaikan dan team kolaborasi kemanusiaan yang hadir,  Rian ketua, Dimas sekretaris, Reno konten, Mila informan, beserta nenek nursiah (82) dan anak anak kandungnya. 

(Team)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Klarifikasi Terkait Berita Viral Nenek Nursia Yang Sedang Heboh

Trending Now

Iklan

iklan