Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Penutupan Pelatihan Pengolahan Kedelai Bagi Warga Binaan

Iklan

Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Penutupan Pelatihan Pengolahan Kedelai Bagi Warga Binaan

Senin, Februari 12, 2024 | 19:15 WIB 0 Views Last Updated 2024-02-12T12:16:02Z

Suaralampung.com, Bandarlampung—  Penutupan pelatihan Pengolahan kedelai di laksanakan di aula kegiatan kerja yang hadiri Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri beserta pejabat struktural dan Lembaga Pelatihan dan Kursus (LPK) Teladan Sahabat, Senin (12/02).

Pelatihan pembuatan tempe ini diikuti sebanyak 21 warga binaan sebagai peserta yang semuanya memiliki dedikasi yang tinggi dan sedia mengimplementasikan hasil Pelatihan ini. Kegiatan yang berjalan selama 6 hari ini dibimbing langsung Chef Hernadi selaku Direktur LPK Teladan Sahabat.

"Saya mewakili teman teman warga binaan yang mengikuti pelatihan ini mengucapkan terima kasih kepada Lapas Kelas I Bandar Lampung dan LPK Teladan Sahabat karena sudah memberikan ilmudan sabar membimbing kami, semoga dengan adanya pelatihan pengolahan kedelai ini dapat menjadi bekal kami ketika sudah bebas." ujar perwakilan peserta pelatihan.

Kalapas secara resmi menutup kegiatan ini dengan harapan ilmu yang diberikan kepada warga binaan dapat bermanfaat nantinya apabila sudah bebas dan diterima oleh masyarakat, menjadi manusia yang lebih baik lagi dimasa depan. "Kami berharap ilmu yang sudah diberikan dapat diterapkan dan dikembangkan baik didalam lapas maupun sudah diluar nanti" tutup Saiful Sahri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Penutupan Pelatihan Pengolahan Kedelai Bagi Warga Binaan

Trending Now

Iklan

iklan