70 warga Terima Bibit Alpukat Dari Camat Baradatu.

Iklan

70 warga Terima Bibit Alpukat Dari Camat Baradatu.

Sabtu, Maret 30, 2024 | 07:45 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-30T00:45:29Z
Suara Lampung.com.
mewujudkan masyarakat Indonesia yang mandiri, maju, adil, dan makmur.
melalui percepatan pembangunan di berbagai bidang. Pembangunan diharapkan berlandaskan pada keunggulan kompetitif di berbagai wilayah yang di dukung oleh SDM berkualitas dan berdaya saing. Sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang unggul dan sejahtera.

 Untuk mewujudkan hal tersebut. Jajaran Pemerintahan kecamatan Baradatu Kabupaten waykanan yang di Pimpin langsung oleh Camat Baradatu Pawit Abimaba. 
 membagikan Bibit alpukat kepada 70 warga Kampung Banjar Mulya, Pada Desember 2023.

Saat Di Konfirmasi,Camat Baradatu Pawit Abimaba Mengatakan. Pembagian Bibit Alpukat Merupakan Sebagai salah satu upaya pemerintah kecamatan Baradatu dalam penuntasan kemiskinan Khusus Nya Di wilayah Kecamatan Yang Saya Pimpin Saat ini.       
 Pada Bulan Desember Tahun 2023 yang lalu, 600 Bibit Alpukat Sudah Kita Bagikan Kepada 70 warga Kampung Banjar Mulya Yang Sudah terdata dalam PKPE atau DTKS.ujar Camat.              
Ia Juga Menjelaskan Kegiatan Tersebut adalah murni kegiatan kecamatan Baradatu yang bersumber dari APBD Kabupaten Waykanan yang masuk dalam anggaran kecamatan Baradatu.     

 Dan kegiatan ini merupakan kegiatan berkelanjutan untuk menyasar keluarga miskin lainnya pada tahun-tahun berikutnya.
 Alpukat ini diharapkan bisa membawa kebaikan dan manfaat untuk sosial masyarakat setempat yakni dengan meningkatkan perekonomian, mengentaskan kemiskinan, dan juga dari sisi lingkungan dapat menjadi salah satu upaya konservasi alam. Tutupnya. 

 Sementara itu,Alex Subroto warga Kampung Banjar Mulya Penerima Bibit Alpukat. Mengucapkan Terimakasih Kepada pemerintah khususnya Camat Baradatu,Yang Sudah Peduli  dengan Kami Masyarakat Kampung Banjar Mulya, mudah-mudahan Bantuan Bibit Ini Dapat kami Rasakan Manfaatnya.
(Tyb)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 70 warga Terima Bibit Alpukat Dari Camat Baradatu.

Trending Now

Iklan

iklan