HP Ditahan Curiga Akan Digelapkan Warga Talang Padang Lapor Polsek

Iklan

HP Ditahan Curiga Akan Digelapkan Warga Talang Padang Lapor Polsek

Redaksi
Minggu, Maret 31, 2024 | 20:52 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-31T13:52:52Z




Talang Padang - Merasa HP akan digelapkan oleh kawannya. Teguh warga Dusun Bandongan Pekon Talang Padang, Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, tidak Terima yang akhirnya pada hari kamis pagi 28 Maret 2024 melaporkan kejadian ini ke Polsek Talang Padang. 

Teguh mengatakan kepada media ini " HP teguh digadekan berdua sama Bahrul ke saudara Agung sebesar 150 ribu, setelah berapa hari kemudian HP akan ditebus kembali oleh teguh selaku pemilik HP, katanya sudah diambil oleh Bahrul bersama rekannya Gilang, kemudian Teguh mencari tau nemui bahrul katanya digadekan bahrul sama Gilang ke Bpk yani sebesar 200 ribu", ungkapnya

Teguh mengajak Gilang mau menebus, kata Gilang " Tunggu disini gak enak biar saya aja," ungkapnya. Setelah selang berapa lama teguh menunggu, tapi diluar dugaan HP tidak kembali uang sebesar 200 ribu tidak kembali juga, sesal teguh.

Teguh mencoba menemui Yani berniat akan mengambil HP miliknya dengan membawa kotak HP untuk bukti kepemilikan yang sah, tetapi HP Teguh tetap tidak dikembalikan malah dituduh bersengkongkol ama Gilang. 

Teguh bersama keluarga tidak Terima yang akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Talang Padang.

Teguh berharap kepada aparat penegak hukum agar bisa segera memproses laporannya. "  Dan kalau nantinya ini ada menyalahi aturan hukum yang berlaku di negara Kesatuan Republik Indonesia ini, saya dan keluarga minta agar pelaku di penjarakan sesuai perbuatan nya". ( Apriyadi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HP Ditahan Curiga Akan Digelapkan Warga Talang Padang Lapor Polsek

Trending Now

Iklan

iklan