Beri Bingkisan Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua Yayasan Mangkubumi Putra Lampung Kunjungi Lapas Kelas I Bandar Lampung

Iklan

Beri Bingkisan Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua Yayasan Mangkubumi Putra Lampung Kunjungi Lapas Kelas I Bandar Lampung

Jumat, Maret 08, 2024 | 21:06 WIB 0 Views Last Updated 2024-03-08T14:06:50Z


Suaralampung.com, Bandarlampung—  Ketua Yayasan Mangkubumi Putra Lampung kunjungi Lapas Kelas I Bandar Lampung dalam rangka memberikan bingkisan menyambut bulan suci Ramadhan dan menyapa teman-teman Narapidana Teroris (Napiter), Jumat (08/03).

Yayasan mangkubumi merupakan sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi para mantan napiter untuk dapat berbuat kebaikan dan mengabdi pada NKRI.

Anton Sujarwo mengatakan banyak para mantan napiter di Indonesia yang sudah dideradikalisasi membentuk komunitas serupa. 

Menurutnya, komunitas ini bisa menjadi jembatan bagi orang orang yang terpapar radikalisme, agar dapat kembali mencintai NKRI. 

“Salah satu visi merangkul temen teman Napiter supaya mereka kembali ke pangkuan NKRI, dengan bingkisan ini merupakan bagian silahturahmi supaya lebih dekat dengan Napiter,” ujar Anton.

Kunjungan ini disambut baik oleh teman teman napiter dan Wali Napiter Herry Efendi “dengan adanya yayasan ini para Napiter tidak mengulangi perbuatannya, karena banyak yang peduli dengan mereka,” terang Herry.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Bingkisan Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ketua Yayasan Mangkubumi Putra Lampung Kunjungi Lapas Kelas I Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan