15 KPM Kampung Negeri Ujan Mas Terima BLT DD Tahap Pertama.

Iklan

15 KPM Kampung Negeri Ujan Mas Terima BLT DD Tahap Pertama.

Minggu, April 07, 2024 | 07:09 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-08T14:39:55Z
SuaraLampung.Com, Waykanan - Jajaran Pemerintahan Kampung Negeri Ujan Mas, Salurkan BLT DD Tahap satu Kepada 15.KPM Selama Januari Februari,dan Maret sebesar Rp.900.000, 00.

Pembagian BLT yang Bersumber Dari Angaran dana desa Tahun 2024,Berlangsung Di Balai Kampung Negeri Ujan Mas, kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten waykanan. Pada Sabtu 06 April 2024.


Efniadi.SE.Kepala Kampung Negeri Ujan Mas  penerima BLT-DD, Mohon maaf yang sebesar-besarnya Bapak/ibu dikarnakan bantuan BLT-DD baru dibagikan dikarenakan ada kendala tentang pemberkasan akan tetapi tetap saya bagikan.Ucap Efniyadi Dan dana yang sudah diberikan Agar dapat dipergunakan Sebagai kebutuhan sehari-hari. Ujar Kakam. 
 
Ditempat yang sama sekcam Gunung Labuhan. Menghimbau  Kepada masyarakat penerima BLT-DD "Alhamdulillah bantuan Negeri ujan Mas sudah terrealisasi Bapak/ibu semoga bermanfaat dan bisa membantu buat beli kebutuhan pokok menjelang hari lebaran, dan saya mewakili Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan apabila ada kesalahan tutur sapa kami mohon di maaf kan karna sebentar lagi kita akan menyambut hari raya idul fitri 1445.H Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin" Ucap sekcam.

(Tyb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 15 KPM Kampung Negeri Ujan Mas Terima BLT DD Tahap Pertama.

Trending Now

Iklan

iklan