Laksanakan Buka Puasa Bersama, Kalapas Saiful Sahri Serahkan Gaji dan THR Kepada Warga Binaan Tamping Pekerja Giatja Lapas Kelas I Bandar Lampung

Iklan

Laksanakan Buka Puasa Bersama, Kalapas Saiful Sahri Serahkan Gaji dan THR Kepada Warga Binaan Tamping Pekerja Giatja Lapas Kelas I Bandar Lampung

Sabtu, April 06, 2024 | 22:45 WIB 0 Views Last Updated 2024-04-06T15:45:15Z
Suaralampung.com, Bandarlampung-  Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Saiful Sahri didampingi Pejabat Struktural melaksanakan buka bersama dengan 134 warga binaan tamping pekerja bidang Kegiatan kerja (Giatja) yang digelar di aula kegiatan kerja Lapas Rajabasa pada, Sabtu (06/04).

Setelah melaksanakan kegiatan buka bersama tersebut, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dari Kalapas kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri terkait pemberian upah hasil kerja bagi warga binaan perkerja sabut kelapa kepada 39 warga binaan untuk menerima gaji dan THR.

Dalam sambutannya, Kalapas Saiful Sahri menjelaskan kegiatan buka bersama dengan warga binaan pekerja ini tentunya menjadi momen yang penuh makna untuk mempererat kebersamaan khususnya antara petugas dan warga binaan yang bekerja di Kegiatan Kerja. "Ini adalah contoh nyata bagaimana kegiatan bersama bisa mempererat hubungan," tutur Kalapas Saiful Sahri.

Interaksi antara pegawai dan warga binaan dapat menjadi kesempatan untuk saling belajar dan memahami khususnya di Bulan Ramadhan ini.
"Kita semua merupakan bagian dari keluarga besar Lapas Kelas I Bandar Lampung. Sebagai keluarga, harus punya hubungan yang baik supaya berbagai kegiatan pembinaan dapat berlangsung sebagaimana mestinya," tuturnya.

Saiful mengatakan para warga binaan bekerja bukan semata mata untuk mencari uang tapi bagaimana dilatih keujujurannya, ketekunannya serta kesabarannya agar menjadi berkah tentunya di bulan Suci Ramadhan yang merupakan bagian dari keluarga besar Lapas Kelas I Bandar Lampung. 

"Sebagai keluarga, harus punya hubungan yang baik supaya berbagai kegiatan pembinaan dapat berlangsung sebagaimana mestinya. Tidak semua warga binaan dapat bergabung di acara buka bersama tersebut. Hanya Warga Binaan yang bekerja dan beberapa perwakilan dari setiap blok hunian," kata Kalapas Kelas I Bandar Lampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Buka Puasa Bersama, Kalapas Saiful Sahri Serahkan Gaji dan THR Kepada Warga Binaan Tamping Pekerja Giatja Lapas Kelas I Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan