Empat Napiter Lapas Kelas I Bandar Lampung Mendapat Premi Hasil Kerja dan Pembebasan Bersyarat

Iklan

Empat Napiter Lapas Kelas I Bandar Lampung Mendapat Premi Hasil Kerja dan Pembebasan Bersyarat

Rabu, Mei 29, 2024 | 22:45 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-29T15:52:26Z




Suaralampung.com, Bandarlampung-   Empat Narapidana Teroris (Napiter) mendapat pembebasan bersyarat dan pembagian premi hasil kerja di pembinaan kemandirian yang diserahkan langsung oleh Kalapas Saiful Sahri pada, Rabu (29/05).

Kalapas Saiful Sahri mengatakan bahwa kegiatan disini merupakan sebuah proses kehidupan yang mana kita harus tetap menjalani walau terasa berat "teman-teman mendapatkan pembebasan bersyarat yang artinya masih dalam masa percobaan tentunya jangan mengulangi kembali kita harus ingat dirumah ada keluarga yang selalu menanti kehadiran kita" ujar Saiful Sahri.

Ke-empat Napiter aktif dalam mengikuti pembinaan kemandirian seperti Raja Bakery dan Perikanan. Muda Husni selaku Kabid Kegiatan Kerja mengatakan bahwa teman-teman Napiter ini sangat tekun dalam mengikuti pembinaan disini "karena mereka sudah mengikuti pembinaan disini maka bertepatan dengan pembagian SK PB ini kami bagikan hasil premi dari kerja kerasnya" terang Muda Husni.

Saiful Sahri menambahkan Ikrar nkri yang sudah mereka ucapkan sebagai sebuah janji dan bukti bahwa Mereka akan bersungguh sungguh dan istiqomah kembali ke pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itulah Pembebasan bersyarat diberikan sebagai rangkai sebuah proses rangkaian panjang Di samping ikrar tersebut, perilaku mereka mengikuti program pembinaan dengan baik di lapas klas satu bandar Lampung.

Pembagian premi merupakan sebuah pemenuhan Hak Warga Binaan yang merupakan upah kerja sembari menunggu masa Pidana selesai mereka tetap tidak kehilangan peran sebagai kepala keluarga.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Napiter Lapas Kelas I Bandar Lampung Mendapat Premi Hasil Kerja dan Pembebasan Bersyarat

Trending Now

Iklan

iklan