Lapas Kelas I Bandar Lampung Ikut Meriahkan Opening Ceremony Pekan Raya Lampung

Iklan

Lapas Kelas I Bandar Lampung Ikut Meriahkan Opening Ceremony Pekan Raya Lampung

Kamis, Mei 23, 2024 | 16:09 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-23T09:09:53Z




Suaralampung.com, Bandarlampung-   Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri menghadiri Opening Ceremony Pekan Raya Lampung di Lapangan PKOR Bandar Lampung, Selasa (22/05).

Perhelatan hiburan masyarakat Pekan Raya Lampung (PRL) yang berlangsung di PKOR Wayhalim Bandar Lampung pada 22 Mei–10 Juni 2024. 

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, PRL rencananya akan buka pada 22 Mei peresmiannya langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Lapas Kelas I Bandar Lampung meriahkan dengan ikut membuka stand pada pameran UMKM di pekan raya lampung produk yang ditawarkan merupakan produk unggulan lapas kelas I bandar lampung yaitu Raja Bakery.

Saiful Sahri menyampaikan bahwa kita ikut meriahkan ini merupakan suatu perwujudan harmonisasi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah Provinsi Lampung. 

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemprov Lampung karna sudah memberikan kesempatan untuk ikut meriahkan perhelatan hiburan rakyat ini, semoga kolaborasi ini akan terus berlanjut,” ujar Kalapas Saiful Sahri.

Setelah opening ceremony Saiful Sahri meninjau Stand Raja Bakery di pameran UMKM Pekan Raya Lampung.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandar Lampung Ikut Meriahkan Opening Ceremony Pekan Raya Lampung

Trending Now

Iklan

iklan