Plh. KPR Rutan Kelas IIB Sukadana Tinjau Area Brandgang Untuk Antisipasi Hal Tak Diinginkan

Iklan

Plh. KPR Rutan Kelas IIB Sukadana Tinjau Area Brandgang Untuk Antisipasi Hal Tak Diinginkan

Sabtu, Mei 18, 2024 | 16:23 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-18T09:34:32Z


Suaralampung.com, Sukadana-   Sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan, Plh. Kepala KPR Rutan Kelas IIB Sukadana lakukan peninjauan langsung pada area brandgang. Sabtu (18/05/2024).

Pelaksanaan kontrol keliling (Troling) dipimpin langsung oleh Plh. Kepala KPR Mario Fillie didampingi jajaran staf KPR meninjau langsung area brandgang. Mario mengatakan bahwa  kegiatan tersebut dilakukan merupakan bentuk antisipasi atau deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) di lingkungan Rutan Sukadana. 

"Mulai dari mengecek tembok kamar hunian, tembok terluar brandgang, saluran sanitasi hingga kondisi lahan pertanian sekitar area brandgang. Kami memastikan semuanya dalam keadaan aman dan kondusif, "jelasnya.

Selanjutnya, Plh. Kepala KPR menghimbau kepada seluruh jajaran regu pengamanan untuk tetap waspada  dan senantiasa melakukan troling serta bunyikan lonceng setiap jamnya. "Selamat bertugas dan selalu menjaga serta tingkatkan keamanan demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,"pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plh. KPR Rutan Kelas IIB Sukadana Tinjau Area Brandgang Untuk Antisipasi Hal Tak Diinginkan

Trending Now

Iklan

iklan