Pengurus Daerah IWO Pringsewu Periode 2024 - 2029 Terbentuk

Iklan

Pengurus Daerah IWO Pringsewu Periode 2024 - 2029 Terbentuk

Redaksi
Sabtu, Mei 18, 2024 | 10:04 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-18T03:04:05Z


Pringsewu - Dengan telah terbitnya surat keputusan (SK) dari Pengurus Pusat (PP) Ikatan wartawan online (IWO) dengan nomor Nomor : 022/SK/PP-IWO-KAB/V/2024 tentang struktur pengurus daerah IWO Kabupaten Pringsewu periode 2024-2029.

Surat keputusan (SK) Tersebut  ditandatangani oleh ketua umum (Ketum) Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Dwi Chistianto dan Telly Nathalia Sekretaris jenderal (Sekjen). Jum'at 17 Mei 2024.

Berdasarkan SK dari PP IWO telah ditetapkan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Pringsewu :

Ketua            : Delta Ardiles.SE (Mediasembilan.com)

Sekretaris    : Andreas Zarkasih (Radar24.co.id)

Bendahara    : Agus Setiawan (teropongindonesia.com)

Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) menyerahkan secara resmi surat keputusan (SK) kepengurusan kepada Pengurus Daerah IWO Kabupaten Pringsewu.

Edi Arsadat Ketua Pengurus wilayah IWO Provinsi Lampung menyampaikan "Hari ini kami menyerahkan SK kepengurusan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Pringsewu periode 2024-2029. Atas nama Pengurus pusat dan Pengurus Wilayah Provinsi Lampung Ikatan Wartawan Online (IWO) kami sampaikan selamat menjalankan tugas, Semoga dapat menjalankan roda Organisasi dengan baik dan menjadikan IWO di kabupaten Pringsewu terus berkembang dan maju."

"Untuk Pengurus Daerah IWO Kabupaten Pringsewu bisa terus mengembangkan diri sebagai Organisasi pewarta media online yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman teknologi dan informasi yang semakin pesat, dan juga dapat bersinergi dengan Pemerintah serta lembaga yang ada di Kabupaten Pringsewu," harap Edi. 

Sementara itu, ketua Pengurus Daerah  IWO Kabupaten Pringsewu Delta Ardiles.SE mengucapkan terima kasih kepada Pengurus pusat dan Pengurus  wilayah Provinsi Lampung beserta teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengembangkan, membesarkan dan memajukan organisasi IWO di Kabupaten Pringsewu.

"Semoga IWO kabupaten Pringsewu bisa menjadi tempat untuk mengembangkan kemampuan jurnalistik bagi insan media," pungkas Delta. 

Saya juga berharap dukungan semua pihak agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

Delta Ardiles menambahkan kepengurusan IWO kabupaten Pringsewu  periode 2024-2029, diharapkan dapat menjalankan roda organisasi IWO dengan baik dan jadilah pewarta yang selalu mengedepankan kode etik Wartawan Online dan visi misi organisasi IWO.Tegas nya. (Azhimi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Daerah IWO Pringsewu Periode 2024 - 2029 Terbentuk

Trending Now

Iklan

iklan