Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kinerja yang Berdampak, Lapas Kelas I Bandar Lampung Hadiri Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan 2024

Iklan

Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kinerja yang Berdampak, Lapas Kelas I Bandar Lampung Hadiri Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan 2024

Jumat, Mei 31, 2024 | 09:39 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-31T02:39:15Z




Suaralampung.com, Bandarlampung-   Bertempat di aula kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tahun 2024 di buka secara langsung kepala Kantor wilayah Sorta Delima Lumban Tobing, Kamis (30/05).

Mengusung tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kinerja yang Berdampak" Sorta Delima Lumban Tobing mengharapkan seluruh petugas Pemasyarakatan untuk selalu bumikan 3+1 Kunci Pemasyarakatan dalam kinerja sehari hari. "Jangan lagi pakai paradigma lama, karena nanti kita akan ditinggal oleh organisasi dan kita harus beradaptasi. Awali pekerjaan dengan rasa syukur, karena dengan itu kita jadi gembira dan semangat dalam bekerja" ujar Sorta dalam sambutannya.

Rakernis Tahun 2024 turut dihadiri Sekretaris Direktorat Jendral Pemasyarakatan bapak Supriyanto sekaligus narasumber menyampaikan bahwa kita harus bekerja dengan penuh keilkhlasan dan berharap untuk jajaran  Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung agar berkinerja dengan baik.

Setelah ikuti rakernis Saiful Sahri akan menindaklanjuti berbagai arahan dan hasil diskusi yang diperoleh dari rapat kerja teknis Pemasyarakatan. Menurutnya hal tersebut demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat. 

"Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Pemasyarakatan khususnya di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung agar bertransformasi semakin PASTI dan BerAkhlak untuk kinerja yang berdampak sesuai dengan tema diskusi. Hal tersebut demi meningkatkan kualitas pelayanan lapas kelas I Bandar Lampung kepada Masyarakat" ujar Saiful Sahri.

kegiatan ini juga dilaksanakan diskusi dan tanya jawab sebagai bahan masukan dan evaluasi pelaksanaan kinerja jajaran Pemasyarakatan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kinerja yang Berdampak, Lapas Kelas I Bandar Lampung Hadiri Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan 2024

Trending Now

Iklan

iklan