Wujudkan Anak Usia Dini Yang Beradab, Kepala Bagian Tata Usaha Mulyani Sambut Kunjungan TK Yustikarini

Iklan

Wujudkan Anak Usia Dini Yang Beradab, Kepala Bagian Tata Usaha Mulyani Sambut Kunjungan TK Yustikarini

Jumat, Mei 31, 2024 | 09:18 WIB 0 Views Last Updated 2024-05-31T02:18:54Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-   Kepala Bagian Tata Usaha Mulyani didampingi jajaran sambut kunjungan adik-adik dari TK Yustikasrini, Rabu (29/05).

Mulyani dan jajaran mengajak berkeliling guna pengenalan seputar lapas mulai dari pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) ruang kunjungan, bidang kegiatan kerja dan klinik Passai. 

Mulyani menyampaikan bahwa ia bersama jajaran berbagai pengetahuan dengan anak-anak TK Yustikarini. 

TK Yustikarini merupakan Taman Pendidikan usia dini yang berstatus Swasta dibawah naungan yayasan TK Yustikarini yang berada di Lapas Kelas I Bandar Lampung.

TK Yustikarini Berdiri sejak tahun 1991 hingga saat ini masih beroperasional dengan Visi mewujudkan anak usia dini yang beradab, aktif, kreatif, cerdas dan mandiri.

Kemudian Misi mewujudkan kerjasama dengan orang tua dalam tumbuh kembang anak dibidang pendidikan adapun persyaratan untuk anak yang ingin bersekolah di yustikarini yaitu usia anak 4 sampai 6 tahun.

"Momen seperti ini kami akan manfaatkan sebaik - baiknya untuk mengedukasi kepada anak-anak kalau Lapas itu bukan tempat yang sangat seram untuk dikunjungi, akan tetapi Lapas itu tempat baik untuk memanusiakan manusia yang salah," ujar Mulyani.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Anak Usia Dini Yang Beradab, Kepala Bagian Tata Usaha Mulyani Sambut Kunjungan TK Yustikarini

Trending Now

Iklan

iklan