Srikandi Grib Jaya Way kanan Kembali Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Iklan

Srikandi Grib Jaya Way kanan Kembali Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Selasa, Juni 18, 2024 | 03:41 WIB 0 Views Last Updated 2024-06-17T20:41:35Z
Way Kanan --- Musibah kebakaran yang terjadi di kampung Sidoarjo, Kecamatan Umpu Semengguk Kabupaten Way Kanan menyita perhatian Masyarakat. 

kebakaran hebat Yang Menghanguskan Satu buah Rumah Milik  Wasdi  beserta Isinya tersebut,  mengakibatkan tak satupun ada barang yang tersisa. 

Sejumlah Ormas melakukan penggalangan Dana, untuk sedikit meringankan Beban yang diderita oleh  Wasdi dan keluarga nya. 

Salah satunya. Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu. Jaya. (GRIB) DPC Kabupaten Way Kanan, Menggalang Dana untuk korban kebakaran yang kemudian  disalurkan lansung Oleh Srikandi Grib DPC Kabupaten Way Kanan. 

Penyaluran dana yang di kumpulan  oleh Keluarga Besar Grib Jaya KABUPATEN. di saluran kan langsung kepada  pihak korban Pada (15 juni 2024).

Ketua Srikandi Grib Jaya DPC Way Kanan. Evana. Sp.d. mengatakan. "Ada 10 orang anggota Srikandi yang ikut serta menyalurkan bantuan ini. Diantranya Bendahara umum Grib DPC Way Kanan. Dewi Lestari, dan Bendahara PAC Umpu Semengguk Desma wati. Serta Anggota Srikandi DPC Way Kanan." Ungkapnya.

Masih ditambahkan Eva. "Alhamdulillah bantuan Dari keluarga Besar Grib Kabupaten Way Kanan Diterima Langsung oleh Pak Wasdi Dan ibu Sumiati yang didampingi Lansung oleh Kepala kampung." Ujar Evana. 

Sementara Itu  Wasdi warga penerima bantuan, mengucapkan banyak terimakasih Kepada Keluarga Grib DPC Kabupaten way kanan, " Trima kasih semuanya yang telah membantu meringankan Beban kami." Ucap Wasdi. 

Terpisah.,Ketua Grib jaya DPC kabupaten way kanan M. Tayib.menyampaikan, turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita Pak wasdi dan ibu Sumiati.  "Semoga pak wasdi dan keluarga dapat Tabah dengan musibah ini," Pungkasnya. (Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Srikandi Grib Jaya Way kanan Kembali Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Trending Now

Iklan

iklan