Tanjung Sari Fair Lamsel Ajang Promo Produk UMKM

Iklan

Tanjung Sari Fair Lamsel Ajang Promo Produk UMKM

Sabtu, Juni 08, 2024 | 07:13 WIB 0 Views Last Updated 2024-06-08T00:14:31Z
Tanjung Sari --- Pemerintah Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan Semarak Tanjung  Sari Fair 2024, acara yang semarak ini, sekaligus menjadi ajang promosi berbagai produk bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 7 s/d 9 juni ini akan jadi ajang transaksi berbagai hasil kreatifitas masyarakat cerdas bagi mereka yang jalani UMKM.
Berbagai persiapan dilakukan oleh panitia pelaksana kegiatan Akbar Tanjung  Sari Fair 2024 ini, tampak panggung megah sudah berdiri di tengah alun alun kecamatan Tanjung Sari kabupaten Lampung Selatan, terlihat  dari masing masing Desa telah mulai menghiasi stand promosinya dengan bebagai kreatifitas khas yang indah dan menarik para pengunjung.
Sebagai informasi jika gelaran Tanjung sari Fair 2024 ini juga, untuk memperingati Hari Jadi Kecamatan Tanjung Sari yang ke 18, Tak hanya stand dari UMKM  Desa, tapi ada juga setand lainya seperti, UPT Dinas pendidikan, UPT Dinas Perpajakan, UPT Dinas Peternakan dan UPTD Puskesmas Rawat Inap Kecamatan setempat turut berpartisipasi  guna memeriahkan agenda tahunan tersebut.
"Selain sebagai ajang Promosi dan memperkenalkan beragam  potensi yang ada, Ivent Tanjung sari Fair 2024 juga menjadi wadah silaturahmi antara masyarakat bersama pemerintah ditingkat  Kecamatan dan Kabupaten, juga sekaligus sebagai sarana bagi pemerintah untuk menyampaikan berbagai keberhasilan pembangaunan dan program kerja yang akan diwujudkan dalam jangka panjang  dan menengah," Dikatakan Suparman. Perwakilan Panitia Tanjung Sari Fair 2024.
Dibuka langsung Oleh Bupati Lampung Selatan Nanag Ermanto yang dihadiri oleh jajaran forkopinda Kabupaten Lampung Selatan serta seluruh jajaran forkopincam Tanjung Sari, dan seluruh jajaran pemerintah Desa ikut memeriahkan  malam pembukaan Tanjungsari Fair 2024.

Dikesempatan baik ini, Camat Tanjung Sari Yudhistira menyampaikan Harapanya pada Pelaksanan tanjung sari fair 2024 ini agar dapat memberi nilai tambah bagi masyarakat.

"Malam pembukan Tanjungsari Fair 2024 terpantau semarak  penuh kemeriahan dengan antusias masyarakat yang begitu tinggi in  sebagai upaya  dalam hal mendongkrak potensi ekonomi masyarakat di Kecamatan Tanjung Sari khususnya," Ungkapnya. (Gunawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanjung Sari Fair Lamsel Ajang Promo Produk UMKM

Trending Now

Iklan

iklan