Tinjau Pelayanan Publik dan Beri Penguatan Petugas, Kepala Rutan Kotabumi Sambut Kunjungan Kerja Kakanwil Sorta dan Kadivpas Kumham Lampung

Iklan

Tinjau Pelayanan Publik dan Beri Penguatan Petugas, Kepala Rutan Kotabumi Sambut Kunjungan Kerja Kakanwil Sorta dan Kadivpas Kumham Lampung

Senin, Juli 08, 2024 | 21:50 WIB 0 Views Last Updated 2024-07-08T14:50:55Z



Suaralampung.com, Kotabumi–   Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kotabumi Menerima Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, S.H., M.Si. Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, A.Md.I.P., S.H., M.M. 

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Rutan Kelas IIB Kotabumi. Kakanwil melakukan pemantauan serta meninjau langsung kondisi Rutan Kelas IIB Kotabumi mulai dari pelayanan publik, sarana layanan kunjungan, pelayanan kesehatan, sampai ke blok hunian warga binaan. Kakanwil Kemenkumham Lampung juga disambut dengan yel-yel dari Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Kotabumi yang penuh semangat. 

Kegiatan dilanjutkan dengan jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Kotabumi mengikuti kegiatan pengarahan dan penguatan tugas dan fungsi seluruh petugas kemenkumham pada Rayon Kotabumi, yang bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi.

Beberapa poin penting yang disampaikan saat pengarahan diantaranya Kakanwil memberikan arahan untuk berkerjasama dalam pencapaian tujuan, selalu mengembangkan diri serta menjadi perhatian seluruh petugas pemasyarakatan untuk menjauhi narkoba serta judi online. 

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kusnali, A.Md.I.P., S.Sos., M.H., turut serta menyampaikan untuk memahami Tujuan pemasyarakatan, Tri dharma petugas pemasyarakatan dan Undang-Undang Pemasyarakatan No. 22 Tahun 2022, kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung diakhir pengarahannya mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan, sinergitas dan kolaborasi baik antar UPT maupun stakeholder terkait. Dengan kegiatan ini diharapkan semakin membuat pelayanan Rutan Kelas IIB Kotabumi semakin lebih baik lagi. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Pelayanan Publik dan Beri Penguatan Petugas, Kepala Rutan Kotabumi Sambut Kunjungan Kerja Kakanwil Sorta dan Kadivpas Kumham Lampung

Trending Now

Iklan

iklan