Fokus Sambut Ramadhan Stop Debat Kusir Capres

Fokus Sambut Ramadhan Stop Debat Kusir Capres

SuaraLampung.Com, Suasana politik Nasional semakin menyengat antar pendukung Capres, bagaimana tidak berita hoax dan blackcampaign semakin menggila di media online, Televisi yang stasiun TV-nya memihak, apalagi media sosial beragam tweet dan status "palsu" diumbar megah, elegan, dan terkesan mewah.

"Lha wong Capresnya malah cipika-cipiki kalo ketemu.. ndak ada masalah kok malah pendukungnya Debat kusir ndak selesai-selesai... sampe-sampe yang pacaran pada putus, suami-istri bercerai, sahabatan jadi berantem, bos pecat karyawan karna fanatik beda pilihan, rekan kerja jadi musuhan... lha oleh opo sampeyan rek..."

Mungkin lebih arif jika kita bersikap netral dulu, toh yang penting jangan golput saja, karena sayang jika kita tidak memilih, kan sebagai warga negara yang baik tentu kita wajib mengikuti meskipun hati dan perasaan bak buah simalakama atau istilah kemaren itu kontroversi hati.

Tidak ada salahnya kok mendukung salah satu pasangan, asal tetap elegan dan tidak menjelek-jelekan lawan, masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya juga pada akhirnya nanti salah satu dari mereka yang jadi Pemimpin kita. 

Fokus Sambut Ramadhan

Sadarilah bahwa kita sudah semakin dekat dengan bulan suci Ramadhan tahun ini, bulan yang penuh berkah jangan sampai nanti kita kotori dengan komentar dan fitnah yang malah akan membuat dosa, maka itu persiapkan diri kita untuk menyambut ramadhan dengan bersih hati dan suka cita, biarlah nanti Allah SWT yang memberikan petunjuk kita siapa pemimpin yang terbaik dengan jalan istikharah. (Sudar).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fokus Sambut Ramadhan Stop Debat Kusir Capres"

Posting Komentar