PLN Unit Kecamatan Natar Tingkatkan Profesionalisme Kinerja

PLN Unit Kecamatan Natar Tingkatkan Profesionalisme Kinerja

SuaraLampung.Com, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Kecamatan Natar Lampung Selatan, meningkatkan profesionalisme serta kinerja tim untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat selaku pengguna. Hal tersebut terungkap ketika wakil masyarakat Dusun Kampung Baru Desa Rulung Helok Kecamatan Natar menyerahkan surat pengaduan ke Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Natar, pengaduan tersebut merupakan imbas dari kurangnya tiang listrik yang ada di Kampung Baru, dimana sekitar 30 pelanggan PLN hanya menggunakan satu tiang sebagai pengantar arus listrik.

Dikatakan Rohmad (43) warga Kampung Baru bahwa kondisi ini sudah berlangsung sejak lama, sudah 10 tahun, tetapi baru kini terasa dampaknya, daya tegangan listrik menjadi rendah sehingga alat elektronik dan lampu menjadi tidak menyala dengan sempurna karena kekurangan tenaga listrik sebagai sumber energinya.

" Saya mengharapkan PLN dapat segera memasang tiang tambahan di lingkungan kami sehingga aliran listrik dapat menjadi normal dan baik, karena hal tersebut sangat di butuhkan masyarakat," ungkapnya Selasa (24/6).

Sementara Herman petugas PLN unit Natar mengatakan untuk penambahan tiang dan penyambungan kabel ketiang, memang bagi masyarakat tidak dipungut biyaya, karena memang merupakan tanggung jawab PLN tetapi semuanya harus melalui prosedur.

Untuk penambahan tiang listrik setelah menerima aduan maka pihak PLN akan melakukan survei kelokasi, untuk memastikan kondisi yang sebenarnya, dan berapa tiang yang harus ditambahkan atau berapa banyak sambungan listrik yang harus di pasang ke ting baru, untuk prosesnya di Kecamatan Natar sendiri paling cepat satu bulan, ini lebih lama dari yang seharusnya karena menunggu ketersediaan tiang dari area Provinsi Lampung." Katanya. (Tri W).

Penyerahan surat aduan kepada PLN dilakukan oleh perwakilan warga di kantor unit Natar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PLN Unit Kecamatan Natar Tingkatkan Profesionalisme Kinerja"

Posting Komentar