Prabowo Lebih Komitmen dan Visioner

Prabowo Lebih Komitmen dan Visioner

SuaraLampung.Com, Debat capres episode dua kemarin belum membuat sebagian masyarakat percaya akan visi misi di bidang ekonomi, terlebih bocoran tentang potensi uang negara yang mencapai 1000 trilyun yang disampaikan Pak Prabowo. Supaya bangsa Indonesia mengusasi kekayaannya, dan tidak diambil oleh bangsa lain, dari kekayaan indonesia yang kita amankan.

Cita cita pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hata adalah mendorong ekonomi kerakyatan, dimana kesejahtraan untuk rakyat menjadi tujuan.

"Kami ingin rakyat kecil dapat tersenyum dalam kecukupan, hari ini ada uang untuk makan, besok ada lagi," kata Prabowo dalam debat capres yang disiarkan oleh beberapa TV swasta.

Sementara pengamat politik dari Lampung independen dan wartawan senior Budimansah, mengatakan menurutnya Prabowo terlihat lebih tenang dan siap dalam debat kali ini, Prabowo juga menurut penilayannya lebih berkomitmen serta visioner,"

Sebuah Baliho Pasangan Capres di Bundaran Gajah Bandar Lampung

Prabowo sekarang terlihat tenang juga berkomitmen dan visioner," ungkapnya pada Suara lampung di kediamannya Senin (16/6). (Tri W).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Lebih Komitmen dan Visioner"

Posting Komentar