Omah Soto Dan Bakso Jempol Kuliner Lezat Dan Sehat

Iklan

Omah Soto Dan Bakso Jempol Kuliner Lezat Dan Sehat

Redaksi
Sabtu, Agustus 16, 2014 | 11:46 WIB 0 Views Last Updated 2014-08-21T14:35:54Z
SuaraLampung.Com, Bagi para pecinta dan penyuka kuliner Soto dan Bakso pasti takakan mau melewatkan untuk mencoba kelezatan Soto dan Bakso Di warung Omah Soto Dan Bakso Jempol milik mbak Ambar yang beralamat Di Jalan Raya Punggur Metro Dusun Tirto Kencono Desa Tanggul Angin Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah, tepatnya 200 M sebelum Pasar Punggur dari arah Metro.

Warung soto dan bakso yang buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 9 malam ini menjual bakso ikan yang dijamin memuaskan selera anda para pecinta bakso, bakso ikan yang di buat dari daging ikan Nibung/ Marlin fresh segar yang didatangkan langsung dari Kota Agung, diwarung bakso yang ramai dikunjungi kaum muda mudi ini dijamin tidak menggunakan bahan prengawet makanan.


"Saya upayakan menggunakan bahan bahan yang segar serta tidak menggunakan bahan pengawet, karena saya tau bahan pengawet sangat berbahaya dan juga kebersihan makan, tempat, serta bahan masakan menjadi prioritas bagi saya, tentunya kwalitas rasa adalah yang utama karna apa yang saya jual juga adalah makanan yang dimakan oleh anak-anak dan keluarga saya, " katanya ketika ditemui Di warungnya Sabtu (16/8).


Diwarung yang berukuran sekitar 4x6m tertata rapih dengan cat warna orange dan hijau muda, ditambah dengan ornamen mebeller berwarna hijau tua lebih perpaduan hijau dan biru yang bagus, serta layar LCD TV dan suara musik yang selalu mengiringi nikmatnya menyantap bakso dan soto memberi sebuah nuansa yang romantis dan berbeda, ditempat ini juga anda dapat rikues lalu kesayangan anda untuk di perdengarkan.

Bagi yang ingin mampir tidak perlu khawatir kantong anda akan terkuras hanya dengan harga Rp.9.000 untuk bakso ikan dan Rp.8.000 untuk soto, anda sudah dapat menikmati menu di warung soto dan bakso jempol harga yang sangat terjangkau untuk kenikmatan dan kepuasan yang ditawarkan.
Diakuinya resep soto yang di jualnya adalah resep turun temurun dari keluarganya dimana dahulu neneknya adalah seorang pedagang soto pada sekitar tahun 80an. Selain keuntungan finansial kepuasan batin adalah tujuannya dalam berdagang.

" Kepuasan batin adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya dalam berdagang selain keuntungan, juga usaha ini adalah cara saya menanamkan nilai-nilai positif pada anak- anak saya" paparnya.

Rasa sotonya sangat lezat rasa yang dominan terasa pertama mencobanya adalah, rasa gurih dari bawang putih dan kaldu ayam pada kuah sotonya serta segar dari tomat dan sayur. Sementara pada Bakso ikan rasa yang pertama muncul adalah, rasa pedas mantap dan gurih ikan sungguh sensasi rasa yang sangat luar biasa.
Disini juga ditawarkan sajian pelengkap seperti kerupuk, peyek kacang, peyek teri, gorengan. juga aneka minuman yang lezat seperti jus jeruk, jus alpukat, es cincau. Dari gula aren asli yang mantap tentuya tanpa bahan pengawet.

Mampir dan mencoba menu masakan Di warung ini adalah sebuah pengalaman yang meninggalkan kesan bagi yang pernah berkunjung, bagi anda yang belum pernah mencoba mampirlah pasti anda akan ingin kembalilagi mencobanya. (Tri W).

Omah Soto Dan Bakso Jempol Kuliner Lezat Sehat Serta Berkesan tampak dari depan. 












Embak Ambar bersama menu sotonya yang menggugah selera
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Omah Soto Dan Bakso Jempol Kuliner Lezat Dan Sehat

Trending Now

Iklan

iklan