Pelaksanaan UN Di Natar Lancar

Iklan

Pelaksanaan UN Di Natar Lancar

Redaksi
Senin, April 13, 2015 | 17:04 WIB 0 Views Last Updated 2015-04-21T22:09:36Z
Suaralampung.com. Pelaksanan Ujian Nasional(UN) yang dilakukan serentak di kecamatan Natar berjalan lancar dan tertib, dimana dalam kegiatan tersebut semua peserta ujian dapat hadir mengikuti kegiatan un dengan baik.
Seperti Dikatakan Mtaufiq kepala sekolah SMKN 1 Natar bahwa pelaksanan ujian nasional ditingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berjalan dengan baik, baik dari siswa maupun dewan guru serta pengawas semuanya melaksanakan dengan tertib.
" Pelaksanan ujian telah dimulai sejak pagi, dimana para panitia ujian berangkat lebih awal untuk mengambil soal ujian, untuk kemudian dibagikan dalam keadan tersegel, soal ini dijamin kerahasiannya, bahkan dalam proses pengambilan soal ikut dikawal pihak kepolisian, kita benar benar ingin menghadirkan proses ujian yang baik jujur dan sesuai atauran," katanya disela kegiatan pelaksanan Ujian Nasional Senin (13/4).
Dirinya juga menambahkan bahwa pelaksanan ujian nasional kali ini memang tidak menjadi penentu kelulusanbagi siswa, karna kelulusan ditentukan oleh pihak sekolah tetapi pelaksanan ujian menjadi penting karna, setandar nilai yang di peroleh oleh para peserta ujian nantinya yang akan menjadi tolak ukur untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.
" Kita sangat menekankan pada para siswa untuk mengerjakan dengan sebaik baiknya, juga persiapan telah kami lakukan baik yang bersifat teknis, seperti penyuluhan dan pemberian jam belajar tambahan atau motifasi, intinya kami merasa yakin bahwa para peserta ujian dari sekolah kami sudah benar benar siap," ungkapnya.
Menurut pantawan wartawan koran ini para siswa pada pelaksanan ujian nasional kali ini terbilang siap, seperti di SMKN 1 Natar dimana para siswa sudah datang kesekolah sejak pagi sekali, lebih pagi dari biasanya, pemandangan yang berbeda juga tampak pada halaman dan ruang ujian yang sudah tertata rapih dan bersih. Pemandangan serupa juga diperoleh di beberapa sekolah lain seperti SMA Swadhipa Natar SMAN 1 Natar dan SMK 1 Swadhipa (Tri).
Keterangan gambar : para siswa yang sefang melaksanakan UN dengan tertib dan sungguh sungguh.

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan UN Di Natar Lancar

Trending Now

Iklan

iklan