Mapolsek Padang Ratu Amankan Pelaku Begal setelah Di Hakimi Masa

Iklan

Mapolsek Padang Ratu Amankan Pelaku Begal setelah Di Hakimi Masa

Redaksi
Sabtu, Februari 27, 2016 | 16:30 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-27T09:30:35Z

Suaralampung.com. Pelaku begal motor  Di Kampung Margorejo Kecamatan  Padang Ratu kabupaten  Lampung Tengah, berhasil ditangkap oleh warga kampung Karang Tanjung saat melintas Di Kampung Tersebut Sabtu (27/2).

Kejadian pembegalan terjadi pada sekitar pukul 11.30 wib, selain menangkap pelaku massa juga membakar mtor pelaku dengan merek vega ZR warna merah,  beruntung pelaku masih bisa diselamatkan oleh petugas Polsek Padang Ratu yang datang ketempat kejadian dari kemarahan dan amuk masa.

Bambang (23th) warga Haduyang Ratu kecamatan Padang Ratu pelaku pembegalan  untuk sementara harus dirawat Di Rumahsakit karna konisinya kritis akibat diamuk masa, sedangkan satu pelaku lolos dari kepungan masa.

"Andadai saja polisi lambat datang massa sudah mau membakar pelaku bersama mtornya," ungkap seorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Menurut  keterangan korban Asimah (40th) warga dusun 4 Kampung Margorejo saat membuat laporan Di Polsek Padang Ratu. Kronologis kejadiannya pelaku begal memepet korban yang sedang mengendarai motor bersama anaknya seusai menjemput sekolah, lalu mendorong hingga jatuh, untuk kemudian pelaku melarikan motor rampasan tersebut. 

"Ketika saya pulang menjemput anak saya dari sekolah, tiba tiba  ada dua orang  pemuda  menghentikan mtor saya dan langsung merebut mtor  dengan mendorong saya, sehinga saya dan anak saya terjatuh kemudian begal langsung membawa kabur motor  saya.  Saya cuman bisa menjerit minta tolong dengan warga namun pelaku sudah kabur ke arah Kampung Karang Tanjung," ungkapnya kepada petugas polisi saat pemeriksaan.

Motor yang menjadi barang bukti pembegalan, adalah Honda ReVo Absolut warna hitam, dengan pelat nomor  BE 3719 VE. Menurut salah satu anggota Polsek Padang Ratu  pelaku sudah diamakan, namun karena keadaan pelaku yang kritis bebak belur oleh massa saat ini pelaku dibwa kerumah sakit Demang Sepulauraya, untuk dilakukan pengobatan. (irul At)

Keterangan foto ; korban Asimah (40th) warga dusun 4 Kampung Margorejo saat membuat laporan Di Polsek Padang Ratu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mapolsek Padang Ratu Amankan Pelaku Begal setelah Di Hakimi Masa

Trending Now

Iklan

iklan