LSM LPAB Dan LSM YAPERNUS Siap Unjuk Rasa Ke Pemkab Lamteng

Iklan

LSM LPAB Dan LSM YAPERNUS Siap Unjuk Rasa Ke Pemkab Lamteng

Redaksi
Selasa, April 05, 2016 | 20:58 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-05T13:58:28Z

Laporan Kontributor Adiansah

Suaralampung.com. Pada hari Rabu (6/4) dimulai  pukul 10.00 Wib, direncanakan akan berlangsung aksi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh LSM LPAB dan LSM YAPERNUS Kabupaten Lampung Tengah,

Dengan rute aksi  ke Kantor Pemkab, Mapolres dan Kantor Kejari Gunung Sugih, semuanya di Kabupaten Lampung Tengah, Tuntutan dalam aksi damai yang dilakukan oleh LSM LPAB dan LSM YAPERNUS adalah.

Menuntut Kepala Kampung Tawang Negeri Kecamatan  Pubian Kabupaten Lamteng untuk mundur dari jabatannya, serta di periksa sesuai dengan aturan hukum yang berlaku terkait penyalah gunaan ADK tahun 2015.

Meminta agar Inspektorat Kabupaten Lamteng diperiksa atas lambatnya dalam penanganan dan pemeriksaan terhadap Kepala Kampung Tawang Negeri Kecamatan Pubian Kabupaten Lamteng.

Jalur yang akan dilalui dalam aksi unjuk rasa damai tersebut melalui titik kumpul Massa di Kampung Tanjung Kemala, Kampung Negeri Kepayungan  Kecamatan Padang Ratu, Kecamatan Anak Tuha, Kecamatan Gunung Sugih, Kantor Pemkab Lamteng,Mapolres Lamteng dan selanjutnya titik kumpul terakhir di Kantor Kejari Gunung Sugih.

Dalam aksi unjuk rasa damai tersebut akan melibatkan masa tidak kurang dari 300 orang, dengan menggunakan alat transportasi berupa 10 ( Sepuluh ) unit R4 dengan rincian 4 ( Empat ) R4 Pick Up dan 6 ( Enam ) R4 minibus, 50 ( Lima puluh ) unit R2 serta menggunakan alat peraga berupa keranda jenazah, sound system, pita tanda peserta demo dan spanduk LPAB yang bergambur Kepala Kampung Tawang Negeri Kecamatan Pubian Lamteng.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM LPAB Dan LSM YAPERNUS Siap Unjuk Rasa Ke Pemkab Lamteng

Trending Now

Iklan

iklan