Gunung Batu Tempat Ngabuburit Favorit Di Tanjung Bintang Lampung Selatan

Iklan

Gunung Batu Tempat Ngabuburit Favorit Di Tanjung Bintang Lampung Selatan

Redaksi
Rabu, Juni 08, 2016 | 14:38 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-08T07:38:59Z

Suaralampung.com. Selama Bulan Ramadhan, mungkin Anda memiliki banyak waktu luang untuk bersantai. Apakah Anda sedang mencari lokasi yang tepat? Terutama saat ngabuburit.

Mungkin beberapa tempat di Tanjung Bintang berikut ini bisa menjadi lokasi yang tepat untuk Anda mengisi waktu luang sambil menunggu buka puasa.

Anda harus coba menikmati ngabuburit di Wisata Alam Gunung Batu. Tempat ini akan membuat Anda menghabiskan waktu seharian saat puasa tanpa terasa dengan panoramanya yang indah Dan anda akan di manjakan  dengan pemandangan alam yang luas indahnya, alam Lampung yang begitu hijau dan hamparan pohon nyiur dan kebun karet yang luas.

Untuk menikmati lokasi ini, saat ini Anda hanya pelru membayar tiket parkir dan kebersihan sebesar Rp 5.000,- per Motor. Meskipun di lokasi ini, belum ada fasilitas yang memadai tetapi lokasi ini gak pernah sepi pada pagi dan sore hari untuk bersantai.

Alamat

Desa Srikaton Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan

Akses

Anda bisa menjangkau lokasi melalui Jl. Ir Sutami masuk arah kecamatam Tanjung Bintang arah jalan kecamatan Tanjung Sari Atau dari pasar tanjung Bintang kekiri 8KM Jarak Dari Pasar. (Yoes Anwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gunung Batu Tempat Ngabuburit Favorit Di Tanjung Bintang Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan