Reses Lukman A.Md. Warga Candimas Trima Bantuan Traktor

Iklan

Reses Lukman A.Md. Warga Candimas Trima Bantuan Traktor

Redaksi
Selasa, Agustus 09, 2016 | 09:48 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-09T02:48:58Z

Suaralampung.com. Untuk kesekian kalinya kembali warga Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, menerima bantuan Traktor dari pemerintah, untk kesempatan kali ini warga Desa Candimas yang berbahagia menerima bantuan tersebut.

Dimana bantuan traktor tersebut dalam kesempatan tersebut diserahkan oleh Lukman A.Md anggota DPRD Lampung Selatan dalam agenda resesnya yang ke tiga, dima dalam penyerahan tersebut turut pula disaksikan oleh kepala Desa Candimas Supaing bersama perwakilan tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Lukman mengatakan, bantuan ini bertujuan untuk membantu serta memotifasi para petani Di Desa Candimas agar lebih produktif, sehinggga kesejahtran mereka pun diharapkan meningkat.

"Saya berharap bantuan traktor ini akan memberi manfaat yang besar bagi masyaraka petani di Desa Candimas ini, selain memberikan bantuan kegiatan hari ini juga sebagai bagian reses saya yang ke tiga, dimana hari ini juga saya berkesempatan untuk berdiskusi dengan waraga juga petani sehingga aspirasinya dapat diserap sebagai bahan buat kami di Dewan," ungkap kader militan partai keadilan sejahtera tersebut pada Minggu (7/8/2016).

Dalam kesenpatatan tersebut pula Kades Candimas Supaing mengungkapkan rasa trimakasihnya atas perhatian pemerintah yang besar kepada warga Desanya.

Dirinya juga berharap bahwa bantuan ini nantinya akan berkelanjutan sehingga akan makin banyak petani yang terbantu.

" Saya sangat mendukung serta memberikan apresiasi yang sangat tinggi, kepada para anggota DPRD Lampung Selatan khususnya pak Lukman yang telah menyampaikan aspirasi warga candimas, juga berjasa mengantarkan bantuan traktornya, sehingga masyarakat Desa Kami akan semakin sejahtera," ungkap kades yang pernah menimba ilmu di IAIN Radin Inten lampung tersebut. (Tri).

Keterangan gambar : penyerahan simbolis bantuan traktor kepada masyarakat Desa Candimas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Lukman A.Md. Warga Candimas Trima Bantuan Traktor

Trending Now

Iklan

iklan