Chusnunia Chalim Beri Bantuan Pada Warga Karang Anyar Yang Terendam Banjir

Iklan

Chusnunia Chalim Beri Bantuan Pada Warga Karang Anyar Yang Terendam Banjir

Redaksi
Kamis, Januari 19, 2017 | 19:09 WIB 0 Views Last Updated 2017-01-19T12:09:09Z


Suaralampung.Com. Lampung Timur ; Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim bersama kadis sosial dan ka BPBD kunjungi Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai, Kamis (19/1/17).

Kedatangan orang noomor satu di lamtim tersebut ingin meninjau keadaan warganya yang tertimpa musibah, sekaligus memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat, terutama bagi masyarakat yang benar-benar tidak mampu.

Dikatakannya hal ini di lakukan sebagai bukti bahwa pemerintah tidak akan berdiam, diri mendengar ada warganya yang mengalami musibah.

Dalam sambutannya sebelum memberikan santunan  CHUSNUNIA CHALIM mengatakan, kepada warga desa karang anyar agar dapat selalu tabah.

" Dalam suatu musibah, yakinlah setiap ujian yang datang dari yang kuasa pasti akan ada hikmah nya, dan kita harus selalu dapat bersyukur atas segala nikmat yang di berikan kepada kita," ucapnya, usai memberikan sambutan.

Bupati perempuan pertama di Lampung ini lalu memberikan bantuan sembako kepada warga desa karang anyar yang tertimpa musibah (RAJA).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Chusnunia Chalim Beri Bantuan Pada Warga Karang Anyar Yang Terendam Banjir

Trending Now

Iklan

iklan