PLN Targetkan Seluruh Desa Di Mesuji Teralisi Listrik Tahun 2018.

Iklan

PLN Targetkan Seluruh Desa Di Mesuji Teralisi Listrik Tahun 2018.

Redaksi
Rabu, Maret 22, 2017 | 10:43 WIB 0 Views Last Updated 2017-03-22T03:43:49Z

Suaralampung.Com, Mesuji - Masyarakat 4O Desa di Kabupaten Mesuji Lampung yang belum teraliri listrik, dapat segera mempersiapakan diri untuk segera mendapatkan layanan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) pada tahun 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan  General Manger (GM) Perusahan Listrik Negara (PLN ) Distribusi Lampung, Daryono, Selasa 21 Maret 2017.

Dikatakan Daryono pihaknya menargetkan pada tahun 2018 seluruh desa di Mesuji sudah teraliri listrik PLN. Hal ini dikatakanya  saat memberikan sosialisasi pembangunan jaringan listrik PLN kepada para kepala desa yang desanya yang belum teraliri listrik PLN di rumah dinas Bupati Mesuji belum lama ini.

"Saat ini proses pembagunan GI yang berada dikecamatan simpang pematang masih dikebut proses pengerjaanya, selain itu kami juga masih melakukan proses pembebasan tapak Saluran Udara Ektra Tinggi (SUTET) Dibeberapa tempat," ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Mesuji Khamami  berharap Gardu Induk (GI) Mesuji dapat segera diselesaikan, dan dapat beroperasi pada tahun 2017 agar dapat dimulai pembangunan jaringan listrik baru ke desa-desa, yang belum teraliri.

"Kami berharap agar pihak PLN dapat segera emberikan pelayanan kepada desa  yang belum teraliri PLN dikabupaten Mesuji setelah segala sesuatunya selesai.dengan begitu diharapkan  mampu mendukung pertumbuhan ekonomi seiring dengan akan dibangunnya Jalan Tol Sumatera (JTS) dan kawasan industri di Rawa Jitu Utara, serta mendukung keberadaan jalur tol laut. (heri/humas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PLN Targetkan Seluruh Desa Di Mesuji Teralisi Listrik Tahun 2018.

Trending Now

Iklan

iklan