Peringati Harganas Pemkab Lambar Gelar Jalan Sehat

Iklan

Peringati Harganas Pemkab Lambar Gelar Jalan Sehat

Redaksi
Jumat, Mei 19, 2017 | 19:32 WIB 0 Views Last Updated 2017-05-19T12:32:50Z

Suaralampung.com. Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Provinsi Lampung menggelar jalan sehat, dilapangan Pemkab Lambar. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-24, Jum'at (19/05).

Acara jalan sehat yang digelar BKKBN Perwakilan Provinsi Lampung yang diadakan di Kabupaten Lambar tersebut, panitia menyiapkan kupon dan hadiah, yaitu hadiah utama satu unit kulkas, dua unit kompor gas serta hadiah menarik lainnya. 

Kegitan jalan sehat ini, secara resmi dilepas oleh Sekdakab Lambar, Hi.Nirlan, SH dan dihadiri Asisten, Staf Ahli Bupati, Sejumlah Kepala OPD KB Se-Lampung, Kepala OPD dilingkungan Pemkab, serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya Sekdakab Lambar, Nirlan mengucapkan selamat datang kepada seluruh OPD KB se-Provinsi Lampung di Kota Liwa untuk melaksanakan rapat pengendalian program KB se-Provinsi Lampung dan jalan sehat dalam rangkaian kegiatan Harganas  ke-24 tahun 2017.  " Kami berharap kegiatan ini dapat menghasilkan pemecahan berbagai permasalahan isu-isu program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) di wilayah Provinsi Lampung," ujarnya.

Dikatakannya, sesuai dengan komitmen Bupati Drs.Hi.Mukhlis Basri, Pemkab Lambar telah melaksanakan program unggulan Pemerintah Pusat, antara lain telah dicanangkan dan dibentuk satu kampung KB satu kecamatan, pembentukan Tribina (BKB, BKR dan BKL), pelayanan KB secara gratis bagi masyarakat kurang mampu serta peningkatan pemberdayaan ekonomi melalui usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera (UPPKS).

"Semoga apa yang telah dilaksanakan ini  bisa membantu kehidupan masyarakat Kabupaten Lambar pada khususnya dan masyarakat Provinsi Lampung pada umumnya," harapnya. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Harganas Pemkab Lambar Gelar Jalan Sehat

Trending Now

Iklan

iklan