Komunitas Motor Yamaha NMAX Lampung Selatan Chapter Berpartisipasi Dalam Gerakan Metal

Iklan

Komunitas Motor Yamaha NMAX Lampung Selatan Chapter Berpartisipasi Dalam Gerakan Metal

Redaksi
Minggu, Oktober 15, 2017 | 21:38 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-15T14:38:35Z

Suaralampung.Com, Komunitas Motor Yamaha NMAX Lampung Selatan Chapter Berpartisipasi Dalam Gerakan Metal. pada kesempatan kali ini YNCI Lampung Selatan Chapter yang diwakili oleh sekretarisnya, Nurlaili menyatakan, akan terus ikut berpartisipasi dalam gerakan Metal dan gerakan-gerakan yang bersifat sosial, serta religius lainnya demi  sesama, " Ini bukti bahwa YNCI tidak hanya menyalurkan hoby dibidang motor, akan tetapi kegiatan-kegiatan yang positif kepada sesama," ujarnya.

Dimana Sodaqoh Menuju Taqwa Allah (Sodaqoh METAL)  berkesempatan berkujung ke beberapa Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) di  Kecamatan Candipuro dan Sidomulyo Lampung  Selatan guna untuk mendistribusikan Al-qur'an yang sudah di galang dari beberapa donatur, mulai dari berbagai kalangan  dari pribadi swasta hingga pemerintah provinsi Lampung melalui kesos.

Kedatangan Comunitas sodaqoh METAL Lampung siang itu (15/10/17 ) disambut langsung oleh para pengasuh TPQ. salah satu pengurus TPQ, Nasirun dan para santrinya menerima sebanyak 50 Alquran diberikan langsung oleh Tim Sodqoh METAL kepada pengasuh TPQ tersebut. Alquran tersebut di bagikan ke pada seluruh santri yang belajar di TPQ ini.

Heri Yanto salah satu ketua tim penggerak Comunitas Sodaqoh Menuju Taqwa allah ( METAL) mengatakan kepada media Comunitas ini nantinya bukan penggalangan al-qur'an saja tetapi akan penggalangan buku pelajaran dan kebutuhan panti asuhan hingga kebutuhan kaum duafa yang insyaallah kami selalu menerima bantuan dalam bentuk barang yang kami butuhkan bukan bentuk uang "katanya.

Nasirun  berterimakasih atas bantuan tersebut kepada para donatur dan tim relawan METAL yang telah memfasilitasi kami untuk mendapat bantuan seperti ini, kami berharap pemerintah agar memperhatikan komunitas seperti ini yang peduli dan tahu akan kebutuhan orang kecil seperti kami ini, kami mendoakan agar komunitas menuju taqwa allah ini mendapat pahala dari allah SWT ,tutupnya.

Setelah dari TPQ ini Komunitas METAL melanjutkan perjalanan untuk mendistribusikan lagi ke berbagai TPQ,Masjid Hingga ponpes yang ada di Lampung Selatan hingga seluruh Lampung.

Comunitas Sodaqoh METAL mengajak para donatur, dermawan serta masyarakat luas, khususnya di Provinsi Lampung  untuk ikut membantu program Sedekah Alquran. Informasi dan partisipasi bisa menghubungi via
TLP/WA 0821-8414-4441 A/N. Anwar.

Luputan : Yoes Anwar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Motor Yamaha NMAX Lampung Selatan Chapter Berpartisipasi Dalam Gerakan Metal

Trending Now

Iklan

iklan