Pemkab Lamsel Akan Panggil PT.ALS Hari Rabu Terkait Dampak Pengeboman Tambang Yang Dikeluhkan Warga

Iklan

Pemkab Lamsel Akan Panggil PT.ALS Hari Rabu Terkait Dampak Pengeboman Tambang Yang Dikeluhkan Warga

Redaksi
Senin, Januari 22, 2018 | 15:13 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-22T08:13:12Z

Suaralampung.com, Lamsel- Pihak pemerintah lampung selatan melalui instansi terkait seperti asistem ekobang dan dinas lingkungan hidup turun langsung untuk melihat keluhaan warga terkait dampak peledekan tambang batu milik PT.ALS siang tadi, senin (22/1).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lampung Selatan bapak Thamrin, saat dikonfirmasi via telpon terkait masalah ini, dirinya mengatakan, iya kami sudah turun kelapangan bersama bapak asisten dan pejabat lainya untuk melihat langsung apakah memang ada pelanggaran yang dilakukakn oleh pihak PT.ALS.

Namun saat ditanya apa saja dugaan pelanggaran yang dilakukan PT.ALS yang dikeluhkan warga desa sekitar tambang dirinya menjawab, nanti saja kita belum putuskan, kalo bicara dugaan pelanggaran pasti nya ada, dan juga kita sudah agendakan akan memanggil pihak perusahaan nanti hari rabu ini (kepemda-red), mungkin akan kita hadirkan juga perwakilan warga yang terkena dampak peledakan oleh PT.ALS tersebut, jadi biar bisa diketahui bersama apa saja yang menjadi tuntutan warga dan sejauh mana pertanggung jawaban pihak perusahaan terhadap kerusakan lingkungan yang diakbatkan pengeboman oleh PT.ALS tersebut, nantilah hari rabu ya, pungkasnya. (rly)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Lamsel Akan Panggil PT.ALS Hari Rabu Terkait Dampak Pengeboman Tambang Yang Dikeluhkan Warga

Trending Now

Iklan

iklan