Pengelola Pantai Belebuk Bakauheni Temukan Serpihan Diduga Bagian Pesawat

Iklan

Pengelola Pantai Belebuk Bakauheni Temukan Serpihan Diduga Bagian Pesawat

Redaksi
Jumat, Desember 21, 2018 | 21:31 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-21T14:31:54Z

Suaralampung.com - Bakauheni - Salah satu Pengelola Objek Wisata Pantai Belebuk Desa Totoharjo Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menemukan diduga mirip serpihan bagain Pesawat.

Serpihan pertama kali ditemukan oleh Ebi (55) sekitar 21 hari yang lalu sekira pukul 00.00 WIB dibibir pantai Belebuk ketika dirinya sering mengontrol perahu milik nelayan sekitar.

Menurut Ebi, dirinya menemukan sekitar kurang lebih 21 hari yang ketika dirinya sedang mengontrol bibir pantai dikala arus ombak besar.

"Gak lama dari kejadian pesawat Lion Air JT610 pas heboh tragedi pesawat itu bang," ucapnya kepada media, Jum'at (21/12/2018) malam.

Ebi mengatakan, serpihan tersebut ditemukan dibibir pantai yang pada saat itu arus ombak besar.

"Kebebetulan malam itu pas saya
sedang mengecek perahu saat ombak lagi besar, melihat benda putih mengambang lalu saya ambil dan bawa ke warung," jelasnya.

Selanjutnya kata dia, untuk memastikan dirinya membawa barang tersebut kepada sang Istri, kebetulan sang Istri Tri (40) pernah menaikin pesawat.

"Ini mah serpihan pesawat," jelasnya seraya menirukan ucapan sang Istri.

Ditempat yang sama, Tri (40) Istri Ebi membenarkan dan dirinya menyakini bahwa serpihan yang ditemukan sang suami adalah serpihan pesawat.

"Saya yakin dan percaya kalau itu serpihan pesawat namun kurang tau saya pesawat apa, kemungkinan dari bagian dalam pesawat kalau tidak dari pintu kamar mandi pintu tengah," tuturnya.

Kemudian kata dia, sudah banyak yang mengabil gambarnya dan pernah ada yang mau membeli, akan tetapi tidak diberikan.

"Banyak yang foto serpihan ini ketika sedang main ke pantai, mereka juga menduga itu serpihan pesawat," pungkasnya. (ygi). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengelola Pantai Belebuk Bakauheni Temukan Serpihan Diduga Bagian Pesawat

Trending Now

Iklan

iklan