DPRD Harap Pemkab Tuba Dukung Pemberantasan KKN

Iklan

DPRD Harap Pemkab Tuba Dukung Pemberantasan KKN

Redaksi
Senin, Februari 25, 2019 | 21:55 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-25T14:55:58Z
Suaralampung.com, ADV-Tulang Bawang - Dalam upaya memberikan peranan sebagai salah satu pelaksana otonomi daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang dapat mensuport Badan Legislatif ini dalam mempermudah pelaksanaan tugas dan fungsinya.
DPRD Harap Pemkab Tuba Dukung Pemberantasan KKN
Hal ini dengan maksud, guna mewujudkan apa yang menjadi titik prioritas keinginan masyarakat, selain dalam rangka upaya mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dengan kerangka implementasi prinsip-prinsip yang clean.
DPRD Harap Pemkab Tuba Dukung Pemberantasan KKN
Selain itu, pada Tahun 2019 ini, DPRD Kabupaten Tulangbawang juga akan terus fokus dalam mengesahkan Perda dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) serta melaksanakan pengawasan perundang-undangan berikut mengkaji laporan pertanggungjawaban yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang.


Tugas dan wewenang dalam melaksanakan otomomi daerah selain Pemerintah yang dilakukan DPRD Kabupaten Tulangbawang ini diharapkan mampu meningkatkan peran fungsi badan legislatif di Daerah berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Peran ini, diharapkan dapat berlangsung cukup baik, sehingga dapat terus mengedepankan kepentingan rakyat Tulangbawang, sebab dengan adanya otonomi daerah, rakyat bisa menyampaikan aspirasi kepada DPRD dan tentunya diharapkan dapat sesuai apa yang diinginkan masyarakat, karena dengan adanya otonomi daerah pembangunan bisa lebih merata. (Advetorial/ Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Harap Pemkab Tuba Dukung Pemberantasan KKN

Trending Now

Iklan

iklan