Nss Hadir Di Pengundian Program Hadiah 1 Unit All New Honda PCX Hybrid

Iklan

Nss Hadir Di Pengundian Program Hadiah 1 Unit All New Honda PCX Hybrid

Redaksi
Senin, April 15, 2019 | 17:34 WIB 0 Views Last Updated 2019-04-15T10:34:40Z
Suaralampung.com - Bandar Lampung - Sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Tanah Air terhadap produk All New honda Vario 125 dan All New honda Vario 150, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung melakukan pengundian dalam program hadiah 1 unit All New Honda PCX Hybrid bagi para pecinta motor Honda yang membeli sepeda motor All New honda Vario 125 dan All New honda Vario 150 pada bulan Januari hingga Maret 2019.

Dalam kegiatan ini, TDM mengundi sebanyak 3.476 kupon untuk memenangkan hadiah menarik berupa 1 unit All New Honda PCX Hybrid. Kupon tersebut berasal dari seluruh dealer honda area Lampung termasuk NSS Kedaton.

Pengundian yang dilakukan di Pavilion Cafe, Enggal Bandar Lampung ini melibatkan Dinas Sosial Provinsi Lampung, Notaris dan Pihak Kepolisian. Fery Dwi Puernomo warga Mekarjaya Bangun Rejo Lampung Tengah Konsumen  beruntung mendapat hadiah Honda PCX Hybrid yang langsung diwakili Dealer Sejahtera Harmoni Motor.

Pengundian ini juga dapat dilihat secara live (siaran langsung) oleh seluruh konsumen Honda di Lampung dan pengikut akun instagram resmi Main Dealer Lampung @hondaloverlampung. Dengan tema "Tahun Baru Makin Sempurna Bersama Vario" ini, para pelanggan All New Honda Vario 125 dan All New honda Vario 150 di seluruh jaringan dealer Honda berkesempatan mendapat hadiah undian sepeda motor Honda PCX Hybrid. Dalam program ini, bagi konsumen yang melakukan pembelian All New honda Vario 125 juga mendapatkan hadiah langsung berupa voucher pulsa senilai 150 ribu rupiah dengan cara mengambil undian di pohon rezeki.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nss Hadir Di Pengundian Program Hadiah 1 Unit All New Honda PCX Hybrid

Trending Now

Iklan

iklan