Dealer NSS Kedaton Gelar Honda Vaganza Spesial PNS

Iklan

Dealer NSS Kedaton Gelar Honda Vaganza Spesial PNS

Redaksi
Senin, April 15, 2019 | 17:36 WIB 0 Views Last Updated 2019-04-15T10:36:58Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Dealer NSS Kedaton menggelar event " Honda Vaganza Special PNS " di kantor kecamatan Sukarame Bandar Lampung,rangkaian event yang serentak di laksanakan oleh seluruh dealer Honda yang ada di Lampung,pada tanggal 12 April 2019.

Pada kegiatan ini bagi konsumen ASN/PNS/BUMN/PELAJAR yang melakukan pembelian secara kredit untuk Sepeda Motor Honda Vario 125 series dan Honda Beat Series akan mendapatkan potongan sampai dengan 1,2jt* dan potongan angsuran sampai 4 bulan*. serta mendapatkan potongan khusus untuk pembelian secara tunai"ujar Rudi Setiawan selaku kepala cabang".

Dalam event special honda vaganza kali ini NSS Kedaton selain memberikan beragam promo menarik kami juga mengadakan Kegiatan Senam bersama. Selain itu pelanggan juga berkesempatan mengikuti Riding Test yang mendapatkan hadiah doorprice tanpa diundi.

Kepala cabang NSS Kedaton, mengatakan program khusus PNS/ASN/Pelajar ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Honda yang sudah sangat di minati oleh masyarakat kita,dan setiap bulan kita ada promo yang berbeda-beda yang bertujuan untuk menarik minat konsumen membeli Sepeda Motor Honda. serta untuk membangun keakraban dengan masyarakat banjar agung dan sekitarnya. Dan sebagai bentuk apresiasi kami bahwa Honda selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan disegala kalangan.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dealer NSS Kedaton Gelar Honda Vaganza Spesial PNS

Trending Now

Iklan

iklan