Peduli AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus.

Iklan

Peduli AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus.

Redaksi
Kamis, Juni 20, 2019 | 19:39 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-20T12:39:29Z

Suaralampung.com-Tanggamus-AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus bekerjasama dengan PLN ULP Talang Padang, memberikan bantuan Kwh meter ( Listrik ) kepada TPA Hidayatul Falah, Pekon Way Halom Kec Talang Padang Kab Tanggamus dan Mushola Baiturrohman di dusun Merogong Pekon Tiuh Memon Kec Pugung Kab Tanggamus. ( Kamis 13/6/2019 ).

Bantuan tersebut adalah hasil kerjasama antara AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus dengan Pemerintahan Pekon di dua Pekon tersebut yang dibantu oleh pihak PLN ULP Talang Padang, bantuannya adalah Kwh meter ( Penerangan ) yang belum dimiliki oleh dua tempat tersebut.

Bantuan Kwh meter ( penerangan) untuk Mushola Baiturohman diterima langsung oleh Ngadimin selaku Kadus Merogong sekaligus  salah satu tokoh masyarakat Tiuh Memon Kec Pugung Kab Tanggamus.

" Terima kasih buat AJOI Tanggamus dan PLN Talang Padang, yang mau perduli untuk membantu mewujudkan mimpi kami untuk menerangi Mushola kami ini yang selama ini kami numpang sama warga, semoga ALLAH SWT melancarkan rejeki kita semua " ungkap Ngadimin.

Sementara itu Kwh meter ( penerangan ) untuk TPA Hidayatul Falah diterima langsung oleh PJs Pekon Way Halom Imron, yang menurutnya bantuan tersebut sangat diperlukan untuk TPA itu.

" Alhamdullilah ternyata AJOI Tanggamus dan PLN ULP Talang Padang bisa mewujudkan mimpi dari pengelola TPA tersebut, yang sementara ini belum terkafer oleh Dana Desa " katanya.

Sementara itu Suhartono yang mewakili Budi Widayat Marsudi selaku Ketua AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus mengatakan, jika program peduli ini akan terus digalakkan oleh AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus.

" mewakili ketua saya hanya menyampaikan bahwa AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus, selalu berkomitmen untuk urusan sosial, dan kita selalu siap mendukung program pemerintah " pungkasnya. (Saripudin/ AZH/Tim AJOI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli AJOI ( Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ) DPC Tanggamus.

Trending Now

Iklan

iklan