Diduga Di Cemarkan Nama Baik nya, Halbi zakaria Tempuh Jalur Hukum

Iklan

Diduga Di Cemarkan Nama Baik nya, Halbi zakaria Tempuh Jalur Hukum

Redaksi
Jumat, Agustus 30, 2019 | 12:45 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-30T05:45:56Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran - Halbi zakaria Tidak Menerima Atas Upload-an Via Group Wku Lampung Ibuk Mala atas Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Femitnahan Yang Dilontarkan melalui Via Whatapps Group nya Yang Menuliskan, 

" Bp, Ibu Pa Halbi kena masalah di dinas tenaga kerja pesawaran, mohon kerja sama nya Surat izin buat 2 semua stempel basah oleh lurah, dan untuk anak² yang pindah alamat tlng masing" punya rekomendasi dari kecamatan masing, atas kerja sama nya terima kasih" Ungkapan Mala Lewat tulisan Group

Atas Ungkapan melalui Via Whatapps Group yang di canangkan melalui tulisan, Mala Dilaporkan atas Pemcemaran Nama Baik, Berdasarkan nomor STPL/B-605/VIII/2019/PLD LPNG/RES PESAWARAN.

Dan Awak media Suara lampung Kabupaten pesawaran, Menelusuri lebih lanjut Atas Pelaporan Pencemaran Nama baik yang di lontarkan melalui via whatapps group Wku Lampung Milik Ibuk Mala Dan Awak media mengkonfirmasi secara langsung Atas Ungkapan Melalui tulisan nya di Group, Adhari Suami Buk Mala Menyampaikan,

"Dia nya Tidak ada Di Rumah, Dia Masih Di Jakarta" Terangnya Kepada Awak media Saat di konfirmasi Di tanggal (27/8) malam lalu,
 
Dan Ia Melanjutkan, "Kita Ini Tidak Dikonfirmasi sedangkan Ada Operator nya menyampaiakn Sama Kita ini, Dan saya Punya Rekamanan nya", Ungkapan nya Adhari Menyampaikan lagi.

Menindak lanjuti Atas Ungkapan Yang di Publikasi kan Ibuk Mala melalui Via Whatapps Group, awak media Melanjutkan Untuk bisa Mengkonfirmasi Kepala Bidang Disnaker Kabupaten Pesawaran, Dian Yudistira Tidak di temukan Di tempat kerja nya.

Dan Untuk Mendapatkan Berita Yang Berimbang, Awak Media Meminta Penjelasanan terkait Penyampaian Yang Dituliskan Mala Melaui Via Whatapps Group yang Bersumber dari Operator Disnaker Kabupaten pesawaran Asep Menyampaikan.

"Saya Tidak Menyampaikan Kepada Mala Itu si Bang, tetapi Menyampaiakn Sama Yang lain nya, dan secara kebetulan di depan atau ruang tunggu nya didepan itu Ada suami nya Si Mala si Adhari" Jelas nya.

Ungkapan Melalui Via Whatapps Group Wku lampung Milik Ibuk Mala yang menyampaikan Atas Dugaan Mencemarkan Nama baik atau Femitnahan Terhadap Bapak Halbi zakaria, Seperti atas lansiran Via Group Bp, Ibu Pa Halbi kena masalah di dinas tenaga kerja pesawaran, dan selanjutnya.

Dan Disnaker kabupaten Pesawaran mengetahui Kepala Cabang Dian Yudistira SE, Melalui Surat  Pernyataan nya, menuliskan dalam Alenia berikut menerangkan, Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak ada masalah dengan dinas tenaga kerja dan transmigrasi kabupaten Pesawaran.

atas keterangan surat pernyataan yang di sampaikan melalui tulisan dan di cap Basah Kepala cabang Disnaker kabupaten pesawaran, diduga Kepala cabang disnaker dan operator Asep, Dalam Penyampaian Informasi Patut di Pertanyakan.(Ry)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Di Cemarkan Nama Baik nya, Halbi zakaria Tempuh Jalur Hukum

Trending Now

Iklan

iklan