Hansip Mada Jaya Keluhkan Kelakuan Kades nya, yang dianggap Tidak Punya Norma Kemanusian-an

Hansip Mada Jaya Keluhkan Kelakuan Kades nya, yang dianggap Tidak Punya Norma Kemanusian-an

Suaralampung.Com.
Pesawaran - Muhaimin Sebagai anggota Hansip (Pertahanan Sipil) Keluhkan pemberlakuan Kepala Desa Mada Jaya Sutrisna yang Di Anggap Tidak ada Pri kemanusiaan atas pemberlakuan yang tidak layak di lakuakan terhadap diri nya, Selasa (13/8/2019).

Atas pemberlakuan terhadap dirinya yang tidak layak di berlakuakan ia menjelaskan Kepada awak media Suaralampung.Com pesawaran dan di saksikan oleh Bupati LSM LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat ) Muhaimin Menceritakan.

"Kaki saya di gapit, sakit nya minta ampun lebih-lebih saya di berlakukan seperti maling, Saya ini, sampai nangis saya di berlakukan seperti itu, anak-anak saya juga jauh," Katanya.

Hansip Mada jaya Melanjutkan Atas pemberlakuan Kepala Desa Sutrisna ia Menambahkan, bahwa.kejadian tersebut terjadi karena dirinya bertanya kepada Sutrisna terkait honornya juga program Bumdes yangnmembuat dirinya di perlakukan sedemikian oleh sang Kepala Desa.

"Saya digapit, disitu ada meja itu di gecit, di situ di liat oleh kadus-kadus di situ di kantor, saya di anggap seperti maling, sebab anak saya aja tidak pernah, panas dingin saya nangis, sampai umur saya kurang lebih 68 tahun tidak pernah seperti itu" Jelasnya.

Menyikapi hal seperti penyampaian yang di alami oleh Muhaimin selaku Hansip Mada jaya Atas pemberlakuan Yang tidak Terpuji, Awak media suaralampung  pesawaran mencoba konfirmasi kepada kepala desa mada jaya Sutrisna melalui Via telp di nomor Tlp 085368110946, dan terdengar Melalui via Tlp milik nya menyampaikan Nomor telp tidak dapat di Hubungi. (Ry)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hansip Mada Jaya Keluhkan Kelakuan Kades nya, yang dianggap Tidak Punya Norma Kemanusian-an"

Posting Komentar