Kapolsek Jati Agung IPTU Anwar Mayer Siregar SH Beri Apresiasi Pada Keluarga Republik Indonesia Merdeka

Kapolsek Jati Agung IPTU Anwar Mayer Siregar SH Beri Apresiasi Pada Keluarga Republik Indonesia Merdeka

Suaralampung.Com.
Jati Agung - Setelah ramai jadi perbincangan dan pemberitaan di beberapa media online dan elektronik akhirnya kapolsek Jati Agung Lampung Selatan kunjungi kediaman Asep orang tua dari Republik,Indonesia dan merdeka, Pada Kamis (15/8/19).

Dari keunikan nama tersebutlah menjadi viral di medsos dan media online, berkat informasi laporan dari warganya, IPTU Anwar Mayer Siregar SH yang di dampingi oleh babinkantibmasnya Bripka Madrizal Palam dan Serda Ridwan selaku Babinsa Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

IPTU Anwar Mayer Siregar SH mengatakan, dirinya bersilaturahmi ini untuk bertemu kepada ketiga nama anak tersebut dan dirinya juga berharap kelak jika merekabesar biasa menjadi manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agamanya, selain berkunjung IPTU Anwar Mayer juga berikan bingkisan kepada ketiga anak tersebut.

Link berita terkait, Kemerdekaan Republik Indonesia Dapat Kado Spesial Dari Serda Ridwan   http://www.suaralampung.com/2019/08/kemerdekaan-republik-indonesia-dapat.html?m=1

Ditempat yang sama Asep selaku orang tua, juga mengatakan bahwa pemberian nama anaknya itu Bukan tanpa maksud, dirinya berharap berharap ketiga anaknya yang bernama Indonesia,Republik dan merdeka itu bisa menjadi anak sholeh berbakti pada kedua orang tua, bermanfaat bagi agama, serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Lebih lanjut dirinya juga berterimakasih kepada Kapolsek Jati Agung serta babinkantibmas dan babisa yang mau berkunjung ke rumahnya, "Mudah-mudahan kebaikan bapak-bapak semua menjadi amal jariyah amin," tutup asep. (Yoes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Jati Agung IPTU Anwar Mayer Siregar SH Beri Apresiasi Pada Keluarga Republik Indonesia Merdeka"

Posting Komentar