Meriahkan HUT Kemerdekan RI, Rycko Menoza Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Meriahkan HUT Kemerdekan RI, Rycko Menoza Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 
Lampung Hash House Harriers, Lampung Sai, Pemuda Pancasila, MPAL dan Fokmal turut menggelar upacara dengan meriah di Taman Wisata Bumi Kedaton, yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian Lampung Sai Hi Rycko MenozaSZP. SE, SH, MBA bertindak sebagai inspektur upacara, pada Sabtu, (17/8).

Sementara itu Hash Master Lampung Hash House Harriers Rustam Salim membacakan naskah proklamasi. Upacara tersebut berlangsung lancar dan hikmat.
Rycko Menoza dengan ramah menyalami satu persatu peserta upacara dan langsung diminta berswafoto oleh para hashers.

"Tahun ini adalah untuk pertama kalinya upacara bendera diselenggarakan bersama" ujarnya. Tujuan diselenggarakan upacara bersama ini untuk memperingati perjuangan para pahlawan bangsa. Mereka yang berjuang tidak selalu dengan mengangkat senjata, ada pula para pahlawan yang berjuang dengan menyediakan ransum di medan perang. Salah satunya adalah saudara Tionghoa kita" kata Rycko.

Ia juga menceritakan kenangan masa kecil nya saat upacara bendera di sekolah adalah lomba-lombanya. "Biasalah dengan teman-teman saling dorong-dorongan. Sampai ada yang mau tertelan kelerengnya. Merdeka.. merdeka.. merdeka.. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 kepada seluruh masyarakat Lampung," kata Rycko sambil tersenyum. (Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahkan HUT Kemerdekan RI, Rycko Menoza Bertindak Sebagai Inspektur Upacara"

Posting Komentar