Perlu Penanganan Medis Atizah Balita Penderita Hydrocephalus, Di Fasilitasi AJOI, Polsek Pulau Panggung Dan KOMIL

Iklan

Perlu Penanganan Medis Atizah Balita Penderita Hydrocephalus, Di Fasilitasi AJOI, Polsek Pulau Panggung Dan KOMIL

Redaksi
Selasa, Agustus 27, 2019 | 17:39 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-27T10:38:20Z

Suaralampung.com-Tanggamus- Menyikapi pemberitaan sebelumnya tentang derita yg dialami Atizah Balita umur 4 tahun penderita Hydrocephalus sejak lahir belum mendapat penanganan medis lanjutan dikarenakan keterbatasan biaya, selasa 27 agustus 2019.

Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Tanggamus dan Polsek Pulau Panggung bekerja sama dengan Komunitas Mutiara Independen Lampung dan Puskesmas Pulau Panggung, memfasilitasi dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk keberangkatan Atizah agar bisa di rawat lebih intensif di Rumah Sakit bandar Lampung.

Sulaiman kakek Atizah, berharap ada bantuan dari pemerintah untuk cucunya. Karna selama ini keluarga belum mendapatkan bantuan yang sangat di harapkan agar atizah bs mendapatkan perawatan yg lebih baik.

Sulaiman juga menuturkan cukup terbebani kehidupan keluarga nya disebabkan juga mempunyai dua anaknya yang mengalami gangguan keterbelakangan mental, termasuk putrinya dini yg merupakan ibu dari atizah.

Untuk donasi meringankan keluarga Atizah, bisa menyalurkan lewat komunitas mutiara independen lampung No Rek Donasi Rek BRI AN SUTARTI 806401001608530

Kapolsek Pulau Panggung Ramos.Z, merasa bersyukur atas respon positif dari Komil lampung dan kawan-kawan media dari ajoi yang sudah mau ikut membantu Atizah warganya.

Sebelum keberangkatan Atizah, Dokter Puskesmas Pulau panggung berharap adada komunikasi lanjutan terkait pengobatan Atizah.

Perwakilan pengurus KOMIL Lampung, Sakiman Margo Utomo didampingi Sutarti, saat mendampingi keberangkatan Aztizah, menjelaskan, Komil sangat berterimakasih bahwa ada organisasi Kewartawanan dan aparat serta pihak puskesmas yang telah membantu Atizah yang menderita penyakit Hydrocephalus.

"Kami dari Komil ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu ananda Atizah,".(tim/ajoi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perlu Penanganan Medis Atizah Balita Penderita Hydrocephalus, Di Fasilitasi AJOI, Polsek Pulau Panggung Dan KOMIL

Trending Now

Iklan

iklan