WABUB Pringsewu Buka Pawai Karnaval Di Gadingrejo

WABUB Pringsewu Buka Pawai Karnaval Di Gadingrejo

Suaralampung.com- Gadingrejo ; Guna memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, warga Kabupaten Pringsewu yang tersebar di sembilan kecamatan menggelar berbagai kegiatan. Baik berupa pawai karnaval maupun berbagi perlombaan dan hiburan rakyat. Salah satunya yang digelar warga yang banyak menarik perhatian penonton adalah gelaran pawai atau karnaval. Bahkan banyak warga yang berdesakan menonton arak-arakan pawai dengan berdiri di sepanjang jalan yang dilalui peserta.

Salah satu kecamatan yang menggelar pawai ini adalah Gadingrejo. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., Ahad (18/8) didampingi Camat Gadingrejo Yuli serta beberapa pejabat daerah setempat.

Ungkapan rasa senang dan bangga disampaikan oleh Fauzi atas kegiatan yang dilakukan oleh warga tersebut. Hal ini menurutnya merupakan salah satu ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan RI yang telah menginjak 74 tahun. Ia berharap melalui l kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa bangga sebagai bangsa sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat. (bram)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WABUB Pringsewu Buka Pawai Karnaval Di Gadingrejo"

Posting Komentar