Agenda Coffee Morning Wabup Pringsewu Minta OPD Laporkan Kegiatannya Dalam Sepekan

Agenda Coffee Morning Wabup Pringsewu Minta OPD Laporkan Kegiatannya Dalam Sepekan

Gading Rejo - Pemerintah Kabupaten Pringsewu memulai kegiatan Coffee Morning. Acara yang diikuti para kepala OPD di lingkup Pemkab Pringsewu ini, Senin (30/9/19) pagi digelar untuk kali pertama di aula utama lantai dua kantor sekretariat pemkab setempat, yang dihadiri dan dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., didampingi para asisten sekretariat daerah.

Wakil Bupati Pringsewu pada acara Coffee Morning perdana mengharapkan kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap minggunya, yakni pada hari Senin selepas melaksanakan kegiatan upacara bendera. "Kegiatan ini tetap harus digelar baik ada maupun tidak ada pimpinan," ujarnya.

Selain itu, Fauzi juga meminta setiap OPD agar dapat melaporkan setiap kegiatannya, baik yang akan, sedang maupun akan dilaksanakan. "Terutama agar dapat melaporkan hal apa saja yang telah dilakukan selama seminggu belakangan," harapnya.

Dalam hal ini, lanjut wabup, termasuk hasil perjalanan dinas yang telah dilaksanakan juga harus disampaikan. "Kepada para kepala OPD, ayo sampaikan apa yang telah didapatkan selama perjalanan dinas, bersama-sama kita saling sharing, tukar pendapat serta pengalaman, dan berbagi ilmu. Tentunya banyak hal yang menarik yang juga perlu diketahui oleh OPD-OPD lainnya. Yang jelas kita saling dukung dan bantu satu sama lain sesama OPD, dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu," katanya. (AZ/SARIPUDIN/BRAM PRAYUDI/KURDIANTO/rls*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agenda Coffee Morning Wabup Pringsewu Minta OPD Laporkan Kegiatannya Dalam Sepekan"

Posting Komentar