Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang Beserta Angota Polsek Tanjung Bintang Giat Patroli Antisipasi Kebakaran Hutan

Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang Beserta Angota Polsek Tanjung Bintang Giat Patroli Antisipasi Kebakaran Hutan

Suaralampung.com-Tanjung Bintang-Terkait kemarau yang berkepanjangan Anggota koramil 421-09 Tanjung Bintang berkerja sama dengan polsek Tanjung Bintang  laksanakan patroli pencegahan kebakaran hutan di beberapa titik rawan kebakaraan antara dua wilayah kecamatan Tanjung Bintang dan Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, (21/09/2019).

Ada pun kegitaan  patroli di ikuti beberapa  Anggota koramil 421-09 Tanjung Bintang dan anggota polsek Tanjung Bintang beserta jajaran Muspika dan warga setempat. 

Di tempat berbeda Kapten Inf Nories Tamin mengatakan, dalam situasi kemarau yang berkepanjangan ini
Kita harus tanggap situasi mengingat di beberapa wilayah Tanjung Bintang
Dan Kecamatan Tanjung Sari selain banyak nya perkebunan PTPN 7 salah satunya karet tapi banyak pula perkebunan warga, jadi kita berupaya agar menyikapai dengan cara mencegah terjadi nya kebakaran hutan, langkah awal nya dengan patroli di setiap titik rawan kebakaran ungkapnya.

Hendri Hatta  Camat Tanjung Bintang
Mengucapkan terima kasih kepada. Anggota TNI dan Polri  dan jajaran terkait, dan sangat mengaspresiasi dalam tugasnya. Dan kita semua barharap hususnya di wilayah Tanjung Bintang  dan Tanjung Sari tidak ada nya kebakaran hutan harapnya.

Dalam kegiatan tersebut Pelda Hadi dan Serda Weda mengungkapkan kepada media dirinya "menghimbau kepada warga penduduk agar kiranya jangan sembarangan pada saat pembakaran di lokasi peladangan di hawatirkan berakibat terjadi kebakaran ladang sampai merambat ke hutan yang ber gandengan dengan batas hutan atau perkebunan karet hibauanya saat Patroli."

"Dan dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati saat membakar sampah di lingkungan rumahnya karna musim kemarau ini sangat rentan terjadinya kebakaran".tutupnya

Wartawan:Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang Beserta Angota Polsek Tanjung Bintang Giat Patroli Antisipasi Kebakaran Hutan"

Posting Komentar