Bermuatan Puluhan Ekor Sapi Truck Fuso Terjerembab Dalam Drainase

Bermuatan Puluhan Ekor Sapi Truck Fuso Terjerembab Dalam Drainase

Suaralampung.com - Sribhawono Lamtim -. Truck tersebut bermuatkan puluhan ekor sapi terguling di sisi tikungan tajam Jalan Ir. Sutami, Desa Sribawono, Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur (Lamtim) Selasa, 17 September 2019, sekira pukul 02-50 WIB Dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan kernet truck dengan Nopol BE-8545-CI mengalami luka-luka, sehingga dilarikan ke RS AKA Medika Bandar Sribhawono untuk dilakukan perawatan, kejadian tersebut membuat 22 ekor sapi mati dan bahkan ada dengan kondisi usus terburai.

Peristiwa ini tak lepas menjadi tontotan warga masyarakat sekitar. Sementara pihak Kepolisian lalulintas telah turun ke lapangan untuk  olah TKP

Sementara dari penuturan beberapa warga setempat salah satunya bernama Riko. truk terguling diduga akibat terperosok masuk ke dalam galian drainase, sehingga menyebabkan kendaraan terbalik.

"Kejadian pastinya tidak tahu, sebab ini kecelakaan tunggal. Dalam dua hari ini sudah dua kali mobil masuk drainase. Lima kali kecelakaan dalam lima bulan terakhir ini," kata Riko kepada awak media, di lokasi kejadian.

Diketahui, di sisi jalan tersebut sedang ada pengerjaan drainase oleh pihak terkait. Namun, dengan kondisi jalan yang baik itu tanpa disertai dengam rambu lalulintas.

"Jalannya bagus, tapi tidak ada rambu-rambu lalulintasnya. Saya berharap ada pemasangan rambu lalulintas, supaya tidak lagi terjadi kecelakaan," ujar warga lainnya.

Sampai berita ini di tayangkan belum di ketahui jelas penyebab tergulingnya truck Fuso tersebut namun dugaan sementara terbaliknya kendaraan tersebut di akibatkan supir kelelahan dan mengantuk.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermuatan Puluhan Ekor Sapi Truck Fuso Terjerembab Dalam Drainase"

Posting Komentar